Industri KreatifKreatif TourismSeni Pertunjukan

Jakarta Fair Dibuka Kembali, Kamu Sudah Mampir?

Indiekraf.com – Sedang mencari hiburan di kala bosan di rumah saja? Tenang aja, guys! Ada event yang bisa kamu coba datangi di waktu senggang, nih. Jakarta Fair, sebagai salah satu event yang dirindukan banyak warga Jakarta, kini kembali digelar lho. Setelah kurang lebih dua tahun vakum, kini mereka kembali hadir. Sampai kapan ya event nya?



Jakarta Fair Dibuka Kembali, Kamu Sudah Mampir?

Setelah kurang lebih dua tahun tidak digelar, event Jakarta Fair atau yang biasa dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kini dibuka kembali. Untuk kamu yang belum tahu, Jakarta Fair Kemayoran adalah event tahunan yang diselenggarakan untuk menampilkan berbagai produk. Ada berbagai produk seperti barang elektronik, kerajinan tangan, kuliner, dan lainnya yang ditampilkan di acara ini.

Selain itu, PRJ juga terkenal dengan festival hiburannya yang biasa mendatangkan musisi-musisi terkenal. Di event tahun ini, mereka menghadirkan musisi seperti Fourtwnty, The Rain, Gangga, Ardhito Pramono, Pamungkas, hingga Fiersa Besari. Keren banget, kan?

Sampai Kapan PRJ 2022 Buka?

PRJ 2022 akan dibuka selama 39 hari dari tanggal 9 Juni sampai dengan 17 Juli 2022. Jakarta Fair 202 juga akan menyajikan parade karnaval yang meriah sampai kegiatan vaksinasi COVID-19 di area tersebut. Hal ini pastinya menarik banyak perhatian lantaran ada banyak kegiatan yang bisa diikuti pengunjung di dalam festival tersebut.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PRJ 2022 juga akan menampilkan pesta kembang api. Kegiatan meriah ini akan dilakukan sebanyak tiga kali, yaitu pada pembukaan PRJ, hari ulang tahun DKI Jakarta, dan saat penutupan di bulan Juli. Untuk menikmatinya, kalian bisa merapat ke area panggung utama dari festival tersebut. Berbagai penampilan dari para musisi juga akan dilakukan di panggung utama. Jadi, jangan sampai tidak merapat ke area tersebut ya guys. Untuk informasi lebih lengkap dari festival ini, kalian bisa kunjungi Instagram @jakartafairid !

Baca Juga Bandung Kota Angklung: Kuat Akan Tanah Sunda

Tuan Rumah Formula E 2022? Ternyata Jakarta Masuk di Listnya

Wisata Urban Cikini: Wajah Baru Jakarta

Jadwal Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Dibuka!

Restoran Melayang Jadi Viral, Punya Sensasi Lain di Langit Jakarta!

Related Articles