Acara Kreatif

Jadwal Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Dibuka!

Indiekraf.com – Beberapa waktu belakangan ini, tampaknya para penggemar musik sedang ramai memperbincangkan tentang konser musik. Yap, salah satu penyebabnya mungkin adalah datangnya Justin Bieber ke Indonesia pada bulan November 2022 mendatang. Setelah membuka penjualan tiket pertama dengan sukses, ternyata sang promotor memberikan berita menyenangkan nih. Mereka akan membuka jadwal tambahan konser Justin Bieber di Jakarta!

Jadwal Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Dibuka!

Kalau kamu termasuk penggemar berat Justin Bieber, pastinya sudah tak asing dengan berita yang sedang hangat. Penyanyi luar negeri tersebut akan menggelar konser secara resmi di Indonesia pada bulan November mendatang. Jadwal pertunjukannya juga sudah diperbincangkan sampai viral di media sosial. Tak hanya perkara acaranya, banyak juga warganet yang berkomentar tentang harga sampai venue dari konser tersebut.

Karena besarnya antusiasme dari para penggemar, akhirnya AEG Presents Asia bersama dengan PK Entertainment dengan Sound Rhythm resmi membuka jadwal tambahan konser Justin Bieber! Pagelaran tersebut akan ditambahkan jadwalnya menjadi 2 dan 3 November 2022 nanti. Untuk venue nya masih tetap sama yaitu di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Kapan Penjualan Tiket Tambahan Justin Bieber Dibuka Kembali?

Berita baik ini disampaikan langsung oleh sang promotor yaitu PK Entertainment. Mereka menjelaskan bahwa antusiasme Beliebers, panggilan untuk penggemar Justin Bieber, ini memang sangatlah besar. Harry Sudarma sebagai Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment pun memberikan keterangannya. 

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November,” jelasnya. Ia juga berharap agar berita jadwal tambahan konser Justin Bieber ini jadi kabar gembira untuk yang belum berhasil mendapatkan tiket di kesempatan sebelumnya. Meski begitu, pihak mereka belum membeberkan informasi lebih lanjut tentang kapan penjualan untuk jadwal tambahan konser tersebut dilangsungkan.

Baca Juga Konser Musik di Mandalika Meriahkan Ajang MotoGP, Siapa Saja Line-Upnya?

GeNose Jadi Solusi Adakan Konser Tatap Muka?

Related Articles