FesyenIndustri KreatifInsightKabar KreatifPelaku Kreatif

Karya Desainer Rinaldy Yunardi Laris Dipakai Selebritas Dunia Dari Gal Gadot Hingga Taylor Swift

Indiekraf.com – Rinaldy Yunardi adalah seorang desainer dari Indonesia yang karyanya sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Rinaldy memiliki spesialis dalam bidang millinery, fashion accessories, dan lighting designer. Ia memulai karirnya pada tahun 1996 sebagai perancang wedding tiaras.

Baca juga Simak !Trend Baru Yang Diciptakan Para Desainer Agar Bisa Bertahan Di Tengah Pandemi Covid-19

Rinaldy merupakan seorang desainer dengan segudang prestasi. Pada tahun 2019 lalu, Ia telah mendapatkan berbagai penghargaan internasional seperti Supreme WOW Award the Ultimate Achievement for a Wearableart Designer, dan Asia of the Year 2019 World of Wearableart Awards. Tak hanya itu, Ia juga pernah ditunjuk sebagai anggota federasi ASIAN Couture sebagai satu-satunya perancang aksesoris pada tahun 2015.

Selama lebih dari 20 tahun karirnya sebagai seorang desainer, Rinaldy telah melakukan kolaborasi dengan para couturier ternama di Indonesia untuk acara runway mereka.

Karya hasil ciptaanya telah ditampilkan di berbagai majalah online dan cetak terkenal di dunia seperti Harper’s Bazaar, Dewi Magazine, Tatler, hingga Prestige. Desain karya RInaldy juga pernah digunakan oleh selebritas dunia seperti Beyoncé, Gal Gadot, Katty Perry, Dita Von Teese, Ayumi Hamasaki, Aaron Kwok, Sammi Cheng, dan masih banyak lagi.

Baca juga 100% Buatan Indonesia, Sepatu Niluh Djelantik Digemari Selebriti Dunia

Berikut adalah karya Rinaldy Yunardi yang pernah digunakan oleh tokoh terkenal dunia:

Katy Perry pada musik videonya yang berjudul Chained To The Rhythm (Foto via rinaldyyunardi.com)
Katy Perry pada musik videonya yang berjudul Chained To The Rhythm (Foto via rinaldyyunardi.com)

Katy Perry menggenakan karya desainer asal indonesia tersebut pada musik videonya yang berjudul Chained To The Rhythm. Video tersebut diunggah di youtube pada tahun 2017 dan telah ditonton oleh lebih dari 600 juta viewers.

Taylor Swift dalam video musik Ready for It? (Foto via rinaldyyunardi.com)
Taylor Swift dalam video musik Ready for It? (Foto via rinaldyyunardi.com)

Tak hanya itu, Taylor Swift juga menggunakan karya Rinaldy pada musik videonya yang berjudul Ready For It?. Video yang juga dirilis pada tahun 2017 tersebut telah ditonton oleh lebih dari 200 juta viewers.

Mariah Carey pada sesi photoshoot (Foto via rinaldyyunardi.com)
Mariah Carey pada sesi photoshoot (Foto via rinaldyyunardi.com)

Mariah Carey, seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat ini terlihat sangat elegant dan mewah.

Gal Gadot pada sesi photoshoot (Foto via rinaldyyunardi.com)
Gal Gadot pada sesi photoshoot (Foto via rinaldyyunardi.com)

Gal Gadot, seorang aktris yang terkenal dalam peranya di Wonder Woman sedang menggunakan salah satu aksesoris dari Rinaldy pada sebuah sesi photoshoot. Aksesories tersebut berhasil membuat Gal Gadot terlihat sangat cantik dan elegant.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Profile Rinaldy Yunardi

Related Articles