Aplikasi Digital dan GameIndustri KreatifKabar Kreatif

Kembangkan Startup Digital, STASION MALANG gelar acara “STASION FESTIVAL 2K18”

Penulis : Rossya Adha

INDIEKRAF – Peran komunitas dalam setiap masyarakat sangat di perlukan. Seperti pada umumnya peran komunitas adalah menemukan orang-orang yang mempunyai visi misi atau mempunyai minat dan bakat yang sama, memperluas jaringan atau saling menjembatani dengan sesama para anggota, bisa menjadi wadah berkreasi untuk sesama, dan lain-lain. Seperti halnya dengan salah satu komunitas yang berbasis digital dengan domisili Malang, STASION.

Demi memperkuat visi misi yang telah dibangun oleh STASION, komunitas ini kembali lagi dengan salah satu acara terbaik mereka yaitu STASION FESTIVAL 2K18. Seperti tahun sebelumnya tepatnya di bulan September 2017, STASION menggelar suatu  acara yaitu STASION conf. 2017 dengan maksud dan manfaat yaitu membangun suatu komunikasi dan kolaborasi, , pelaku industri kreatif digital, pemerintah, media, akademisi dan partner komunitas dalam mengambil langkah konkrit untuk membangun ekosistem industri digital kreatif di Indonesia khususnya di Kota Malang, Jawa Timur.

Setelah sukses ditahun lalu, kini STASION kembali menggelar acara yang bertajuk “STASION FESTIVAL 2K18” dengan rangkaian acara yang terdiri dari Sharing Expert, Conference, dan Exhibition. Masih tidak meninggalkan kesan conference seperti yang tahun lalu. STASION FESTIVAL 2K18 menekankan kepada membangun kolaborasi dan koneksi di semua pemangku kepentingan (stakeholder). Selain, itu juga menemukan bibit baru yang unggul dalam bidang digital, serta mengembangkan para pemilik Startup, dan yang terakhir adalah turut andil dalam memajukan perindustrian di Kota Malang.

Acara yang akan diadakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 November 2018 akan benar-benar melibatkan seluruh pihak dalam membangun perindustrian Kota Kreatif di Malang dalam subsektor Aplikasi dan Game. Diharapkan dengan diadakannya acara ini, para pemilik Startup di Malang dan sekitarnya bisa lebih aktif dalam membantu dan meningkatkan perindustrian di Kota Malang, melalui acara “STASION FESTIVAL 2K18” para stakeholder  bisa secara penuh dalam mendukung karya-karya digital lokal sehingga penobatan Kota Malang sebagai subsektor dalam bidang aplikasi dan game akan terus berkembang.

 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close