Industri KreatifMusik

Konser Dewa 19 Rayakan 30 Tahun Berkarya Sukses Digelar!

Indiekraf.com – Para pecinta musik Tanah Air pastinya sudah tak asing dengan band Dewa 19. Grup band senior ini ternyata sudah menginjak usia ke 30 tahun sejak mereka berkarir di dunia musik. Perayaan kali ini pun cukup istimewa karena akhirnya mereka hadir secara lengkap lewat sebuah konser. Gimana kira-kira keseruan dari konser Dewa 19 ini? Simak beritanya berikut ini, yuk!




Jadi Perhelatan Rayakan 30 Tahun Berkarya di Industri Musik

Siapa yang tak kenal dengan musisi Dewa 19? Karya legendaris mereka sejak akhir tahun 90-an ternyata masih menjadi hits sampai sekarang nih, guys. Sebagai salah satu cara merayakan hari jadi mereka yang ke- 30 tahun, mereka mengadakan konser Dewa 19 di Yogyakarta! Perayaan ini akan lebih istimewa lantaran adanya kehadiran dari Ari Lasso, Once Mekel, Ello, hingga Tyo Nugros. 

Sysan Ibrahim sebagai CEO dari Otello Asia pun memberikan pernyataannya pada satu hari sebelum konser tersebut digelar. “Persiapan konser DEWA 19 Full Team di Jogja Candi Prambanan sudah hampir seratus persen, kami sangat senang semua kategori tiket telah sold out, terima kasih atas antusiasme Baladewa dan Baladewi,” ucap Sysan. 



Berapa Harga Tiket Konser Dewa 19 Full Team?

Konser Dewa 19 Full Team ini digelar dengan tema ‘Legends Never Die’ dan bertempat di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 6 Agustus 2022 lalu. Setidaknya ada lima kategori tiket dalam perhelatan ini dengan harga yang bervariasi. Untuk kategori festival ternyata justru menjadi kategori termurah dengan harga Rp400 ribu. Sedangkan untuk kategori lainnya terbagi menjadi Silver, Gold, Diamond, dan Super VVIP.

Konser Dewa 19 Rayakan 30 Tahun Berkarya Sukses Digelar!
Sumber : Instagram @officialdewa19

Keempat kategori tersebut masing-masing memiliki harga di angka Rp1 juta, Rp1,3 juta, Rp1,8 juta, dan Rp2,5 juta. Dalam kategori ini, penonton akan mendapatkan kategori seating . Perhelatan ini didukung oleh PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourner bersama dengan Otello sebagai promotornya. Maya Watono sebagai Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney pun memberikan keterangannya. Ia menjelaskan bahwa konser Dewa 19 ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan trafik kunjungan wisatawan dan exposure dari daerah tersebut. Dari unggahan resmi Instagram @officialdewa19 pun terlihat antusiasme penggemar mereka yang memenuhi venue dengan flashlight saat konser digelar. Seru banget, ya!




Baca Juga Konser Musik di 2022 yang Perlu Kamu Coba, Apa Saja?

Related Articles