MusikSeni Pertunjukan

Konser Taeyeon di Indonesia Sukses dengan Ending Project Berkesan!

Indiekraf.com – Berbagai artis luar negeri hingga dalam negeri saat ini semakin marak melangsungkan konser. Tak hanya lewat festival musik, ada pula beberapa musisi yang menggelar konser tunggal mereka dari satu negara ke negara lainnya. Salah satunya adalah soloist Taeyeon, yang dikenal sebagai leader Girls’ Generation (SNSD). Konser Taeyeon di Indonesia ternyata sukses digelar dan diramaikan oleh para penggemar. Penantian penggemar selama bertahun-tahun akhirnya terbayarkan lewat acara ini!

Konser Taeyeon di Indonesia Sukses dengan Ending Project Berkesan!

Sebagai penggemar musik, terutama genre K-Pop, pasti nama grup SNSD sudah tak asing lagi. Grup asal Korea Selatan yang sudah debut sejak tahun 2007 silam ini memiliki leader yang juga debut solo, lho. Leader SNSD, Taeyeon, berhasil menggelar konser tunggal pertamanya di Indonesia. Konser Taeyeon di Indonesia menjadi salah satu konser soloist Korea Selatan yang sangat sukses. 

Konser taeyeon
Sumber Gambar : Dokumentasi Mardina Indiekraf

Konser yang bertajuk “TAEYEON CONCERT – The ODD Of LOVE in JAKARTA” sebelumnya juga digelar di Seoul, Hong Kong, Taipei dan Tokyo. Dengan begitu, Jakarta berhasil menjadi ‘stop’ pertama Taeyeon di Asia Tenggara. Layaknya konser K-Pop pada umumnya, para fans memberikan kejutan berupa proyek istimewa. Seperti apa yang dilakukan oleh fans Taeyeon di Indonesia?

Surprise Project Berupa Rainbow Ocean 

Sone, panggilan untuk fans SNSD, memberi kejutan untuk Taeyeon saat konser berlangsung. Mereka bahkan mengejutkan penyanyi cantik itu dengan nyanyian yang kompak dan begitu kencang. Fans K-Pop di Indonesia memang terkenal sangat fasih saat bernyanyi bersama idolanya. Keren banget, kan?

Konser taeyeon di jakarta
Sumber Gambar : Rainbow Ocean di Konser Taeyeon Jakarta (Dokumentasi Mardina Indiekraf)

Tidak hanya itu, Sone Indonesia juga berhasil menciptakan ‘ Rainbow Ocean’ melalui smartphone mereka. Proyek ini diinisiasi oleh pihak SNSD Indonesia Union (SIU), di mana seluruh penonton boleh mengikuti proyek ini dengan sangat mudah. Penonton hanya perlu scan QR Code yang akan membawa mereka ke pilihan warna berbeda.  Selanjutnya, Sone Indonesia bisa memilih warna sesuai section masing-masing. Kesuksesan proyek ini pun mengobati rasa rindu penggemar terhadap Taeyeon. Surprise project ini bahkan diapresiasi oleh para fans SNSD di luar Indonesia, lho. Keren banget ya!

Baca Juga Konser aespa di Indonesia Berhasil Kagetkan Para Member, Kok Bisa?

Konser NCT 127 di Jakarta Berjalan Aman, Member Pastikan Akan Kembali!

Show More

Related Articles