Acara KreatifKabar KreatifMusik

Konser NCT 127 di Jakarta Berjalan Aman, Member Pastikan Akan Kembali!

Indiekraf.com – Akhir-akhir ini, Indonesia tengah banyak melangsungkan festival atau konser musik. Pengisi acaranya tak hanya datang dari penyanyi lokal melainkan sampai ke artis internasional. Salah satu gelaran yang juga ramai diperbincangkan adalah konser NCT 127 di Jakarta beberapa waktu lalu. Di balik kejadian kurang menyenangkan yang sempat terjadi, ternyata para member justru berikan sinyal akan kembali lagi!

konser nct 127 di jakarta
Sumber Gambar : Mardina Indiekraf

Konser NCT 127 di Jakarta Berjalan Aman di Hari ke Dua

NCT 127, yang merupakan boy group asal Korea Selatan, akhirnya berkunjung ke Indonesia! Mereka resmi menyelenggarakan konser pertama di Jakarta dengan tajuk ‘Neo City: The Link in Jakarta’. Acara yang berlangsung selama dua hari di tanggal 4 dan 5 November 2022 tersebut berhasil menarik banyak perhatian. Di hari pertama konser NCT 127 di Jakarta, ada beberapa insiden kurang menyenangkan yang harus melibatkan keamanan fans hingga artis tersebut.

Mulai dari ancaman adanya bom yang diletakkan di area konser sampai terjadinya insiden yang menyebabkan para fans jatuh pingsan. Meski diwarnai berbagai kejadian yang mengejutkan masyarakat, ternyata konser di hari kedua mereka justru berjalan aman dan meriah. Hal itu dibuktikan dengan berjalannya konser secara kondusif tanpa ada kejadian saling dorong antar fans.

Member Pastikan Kembali Lagi dalam Waktu Dekat

Setelah menyelesaikan beberapa lagu di panggung konser, para member NCT 127 pun memberikan kesan dan pesan dari konser di Jakarta. Kabar baiknya, para member justru memastikan bahwa mereka akan segera kembali lagi ke Jakarta. Penggemar pun dibuat terharu dan senang dengan pernyataan tersebut, terutama setelah adanya insiden pada acara hari pertama.

Di hari kedua konser NCT 127 di Jakarta, acara sempat dimulai dengan adanya himbauan dari pihak kepolisian agar penonton tetap tertib selama acara. Tak hanya itu, pihak promotor yaitu Dyandra Global Edutaiment juga memberikan permohonan maaf bagi para penonton yang merasakan kekecewaan atas kejadian di hari pertama. Kemudian acara dimulai tanpa adanya kerusuhan, bahkan para member terlihat senang dengan penonton yang fasih menyanyikan setiap bait dari lagu mereka.

Dari kejadian ini pun tak sedikit penggemar musik secara luas mengambil pelajaran untuk tetap tertib di konser manapun. Karena keselamatan adalah hal yang paling utama untuk dijaga, dan kesadaran tersebut pun bisa ditularkan ke penggemar lainnya. Semoga konser di Indonesia bisa semakin nyaman dan aman untuk dinikmati, ya!

 

Baca Juga Cover Fools oleh Renjun NCT Dream Trending di YouTube

Konser Dewa 19 Rayakan 30 Tahun Berkarya Sukses Digelar!

 

 

Related Articles