Industri Kreatif

Kwangya Jakarta Resmi Dibuka, Ramai hingga Antre dengan Tertib

Indiekraf.com – Sebagai pecinta musik dan seni panggung asal Korea Selatan, kamu harus tahu kabar terbaru ini! Salah satu agensi hits dari Korea Selatan baru saja membuka gerai offline mereka yang pertama di Indonesia. Dinamai Kwangya @Jakarta, kini gerai itu dibuka di kawasan Jakarta Selatan. Ada apa aja ya di dalam Kwangya Jakarta ini?

Kwangya Jakarta Resmi Dibuka, Ramai Pengunjung dengan Antrean Tertib

Salah satu agensi terbesar asal Korea Selatan, SM Entertainment, resmi mengembangkan sayap mereka khususnya ke area Indonesia. Agensi ini baru saja membuka gerai offline mereka yang pertama dengan nama Kwangya @Jakarta. Kwangya Jakarta secara resmi dibuka di Lotte Mall Avenue, Jakarta Selatan. Akses menuju ke sana pun cukup mudah karena bisa diakses dengan beberapa pilihan transportasi umum. Antusiasme dari para penggemar bisa dirasakan sejak hari pertama pembukaannya. Penggemar bahkan sampai saat ini masih kerap mengantre dengan rapih untuk bisa masuk ke dalam offline store tersebut, lho!

Kwangya jakarta 1
Gambar : Antrean Masuk ke Kwangya @Jakarta (8/12/22)

Sebenarnya, kabar pembukaan gerai dari agensi ini sebenarnya sudah lama berlalu lalang di berbagai sosial media. Hal itu lantaran mereka mengubah nama @smstoreofficial menjadi Kwangya. Penggemar pun mulai berasumsi bahwa nama Kwangya instagram tersebut akan dijadikan nama resmi toko dari SM Entertainment tersebut. Beruntungnya fans Indonesia karena agensi tersebut mengikutsertakan nama Indonesia ke dalam list negara untuk mereka membuka gerai resminya. 

Apa Bedanya dengan SM Entertainment Indonesia di fX Sudirman?

Kwangya Jakarta ini tentunya berbeda ya dengan SM Entertainment Indonesia. Seperti diketahui, SM Entertainment Indonesia sudah ada di Jakarta lebih dulu dibanding gerai offline mereka. Tempat tersebut merupakan kantor cabang dari agensi SM Entertainment di Indonesia. Tentu saja keduanya merupakan dua tempat berbeda ya, meskipun masih dalam satu naungan.

Lokasi kantor cabang mereka di Tanah Air ini berada di kawasan fx Sudirman, Jakarta. Meski sebelumnya banyak artis K-Pop di bawah naungan SM yang datang ke kantor cabang di Indonesia, penggemar pun berharap mereka nantinya juga akan mengunjungi Kwangya Jakarta. Di Kwangya @Jakarta kamu bisa membeli album, merchandise, mencicipi food & beverages, hingga menjajal photobooth.



Baca Juga Bandung Smart City: Berhasil Menjadi Kota Pintar Terbaik

Konser Musik di 2022 yang Perlu Kamu Coba, Apa Saja?

Related Articles