Digital Kreatif

Laptop MSI untuk Produktivitas, Cocok Buat Generasi MZ!

Indiekraf.com – Kalau bicara tentang teknologi, memang tak akan ada habisnya. Di masa yang sudah serba maju ini, salah satu item teknologi yang hampir tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari adalah laptop. Salah satu brand teknologi terkenal, MSI, memang sudah tak bisa dipungkiri lagi kehebatannya dalam bidang tersebut. Brand yang dekat kaitannya dengan kata ‘gaming’ ini ternyata merilis produk baru yaitu laptop MSI yang diperuntukkan untuk menunjang produktivitas. Wah, kok bisa ya?

Laptop MSI untuk Produktivitas, Cocok Banget Buat Generasi MZ!

Kalau kamu terbiasa mendengar brand teknologi MSI dengan kekuatannya di bidang gaming, kini mereka melakukan terobosan baru nih. Mereka memang dikenal dengan perangkat gaming yang super canggih. Tetapi, saat ini vendor asal Taiwan tersebut sedang membuat laptop MSI yang diperuntukkan untuk keperluan bisnis. Hal itu dimaksudkan untuk menunjang produktivitas.

Mereka merilis perangkat terbaru dengan tenaga prosesor Intel Core generasi 12. Perangkat tersebut juga datang dengan beberapa macam model seperti Modern, Summit, hingga Prestige. Dengan model yang keren, laptop ini juga cocok banget lho buat dipakai sama Millenials dan generasi Z (gen Z).

Tiga Jenis Kece dengan Keunggulan Berbeda

Lewat keterangan resmi, Derek Chen sebagai MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director menjelaskan detail mengenai laptop MSI yang keren ini. “Cikal bakal MSI terletak pada laptopnya yang memiliki performa tinggi, dan laptop seri Business & Productivity ini diciptakan untuk melengkapi ruang kerja semua orang. Misi utama kami tidak pernah berubah, yaitu menjadi tulang punggung yang memaksimalkan produktivitas,” jelasnya. 

Secara desain, laptop MSI dengan jenis Summit dan Prestige punya keunggulan yaitu desain yang ringan, daya baterai yang tahan lama, hingga respon yang cepat. Keduanya juga sudah mendapatkan sertifikat Intel Evo, lho. Untuk jenis seri Summit, mereka membawa tiga varian dengan keunggulan berbeda. Dalam seri tersebut juga dilengkapi oleh Tobii Aware yang merupakan software berdasarkan attention computing. Hal itu akan memberikan sistem keamanan yang tinggi seperti adanya sidik jari, IR webcam hingga sistem pengunci webcam. 

Baca Juga Huawei MateBook 14s Segera Hadir di Indonesia, Jadi Pesaing MacBook?

Related Articles