Desain ProdukDigital KreatifFesyenIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

LOCALE x Arswandaru, Koleksi yang Terinspirasi dari Pandemi

Indiekraf.com – LOCALE sebagai brand fesyen lokal memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sepak terjangnya di dunia mode lokal yang tinggi membuat banyak penggemar fashion menyukainya. Kini, mereka melahirkan koleksi terbaru nih. Berkolaborasi dengan Arswandaru, mereka merilis capsule collection yang terinspirasi dari masa pandemi. Seperti apa koleksi LOCALE X Arswandaru ini?

LOCALE x Arswandaru: Kolaborasi yang Terinspirasi dari Pandemi

LOCALE kini menghadirkan koleksi terbaru mereka yang berkolaborasi dengan ilustrator terkenal’. Ilustrator tersebut adalah Arswandaru. Keduanya membuat koleksi terbaru yang terinspirasi dari masa pandemi. Masa sulit ini sudah dilalui oleh kita bersama selama lebih dari setahun. 

Mengusung nama ‘STRANGE TIMES’, kolaborasi LOCALE x Arswandaru ini resmi dirilis pada 10 Mei 2021 lalu. Dalam koleksi ini, dihadirkan jajaran artikel yang erat dengan daily wear. Hal ini diumumkan juga di akun Instagram resmi LOCALE, @localejkt.

Membawa Kombinasi Ilustrasi Satiris dan Selipan Pesan Humor

Koleksi terbaru dengan nama ‘STRANGE TIMES’ ini memang terinspirasi dari kejadian pandemi belakangan ini. Terasa tidak terduga, pandemi sudah melanda dunia lebih dari setahun lamanya. Hal ini yang mendorong LOCALE x Arswandaru menuangkan kreativitas mereka dalam sebuah koleksi kapsul.

Dikutip dari USS Feed, pihak LOCALE menjelaskan mengenai koleksi ini lewat keterangan tertulis. Koleksi ini juga terinspirasi dari kelamnya konstruksi sosial yang ada selama masa pandemi belakangan ini. “Di masa sulit ini, kami mendapati diri kami mempertanyakan akhir penyebaran virus, letih dengan peraturan yang melawan sesuatu yang tak terhindarkan,” tulis LOCALE. “Di kolaborasi bersama Arswandaru, koleksi ini mengkombinasikan ilustrasi satiris untuk memproyeksikan harapan yang ada di tengah pandemi ini, dan menyelipkan sedikit pesan humor tersembunyi.” lanjutnya.

Koleksi terbaru mereka ini bisa kamu cek langsung di situs mereka, localejkt.com ya!

Baca Juga Mengenang Koleksi Terakhir Mendiang Barli Asmara dengan Romantic Nostalgia

Prihatin Kondisi Sampah Plastik di Waduk Karangkates Malang, Envigreen Society Lakukan Brand Audit

Merasakan Nikmatnya Risol Warna Warni Buatan Warga Malang Yang Legit Nan Menggoyang Lidah

Related Articles