fbpx
Industri KreatifInsightKabar KreatifKuliner

McDonald’s Rilis Menu Baru Burger Rasa Oreo! Gimana Rasanya Ya?

Indiekraf.com – Seperti yang kita tahu, McD atau McDonald’s adalah salah satu franchise perusahaan makanan terbesar yang ada di dunia. Tak hanya memiliki pelayanan dan produk yang berkualitas, terus berinovasi merupakan kunci perusahaan asal Amerika ini bisa terus memperoleh keuntungan. Kali ini, mereka mencoba sesuatu yang belum pernah terpikirkan sebelumnya, yaitu burger rasa Oeo.

Inovasi ini dilakukan oleh McDonalds yang ada di China. Para pengunjung diundang untuk mengincipi menu burger baru mereka yaitu burger dengan irisan daging tebal yang dicampur dengan saus rahasia dan Oreo. Kira-kira, bagaimana ya rasanya?

Baja juga Ini Dia 5 Menu McDonald’s yang Khas di Setiap Negara

Dikutip dari cnn.com, Abbie Xie, Manager Komunikasi McDonald’s di China mengatakan bahwa mereka ingin mencoba untuk menggabungkan dua produk makanan yang sedang tren disana. “Luncheon meat adalah makanan yang sedang tren dikalangan muda saat ini. Daging tersebut memiliki rasa yang sangat kuat dan memiliki tekstur yang memuaskan,” ujarnya. “Oreo yang beraroma dan renyah, di sisi lain, adalah camilan yang akrab bagi anak-anak. Dengan menggabungkan dua makanan secara kreatif, ini tidak hanya menampilkan benturan rasa dan tekstur, tetapi juga cukup populer secara sosial,” tambahnya.

Namun, masyarakat harus berusaha lebih keras untuk mencoba burger yang unik ini. Hal tersebut dikarenakan mereka hanya memproduksi secara terbatas. Selain itu, mereka juga menawarkan diskon dan penawaran khusus untuk ‘Anggota Khusus’ McDonald’s China.

Baca juga 5 Inspirasi Menu Rice Box Untuk Bisnis Kamu

“Kami memiliki total 400.000 burger daging Oreo untuk makan siang, tersedia di sekitar 3.700 cabang di seluruh China – setiap cabang memiliki persediaan terbatas,” kata Abbie Xie. “Burgernya terjual habis pada siang hari di beberapa cabang. Penjualan secara keseluruhan bagus dan menjadi bahan diskusi sengit di media sosial,” tambahnya.

Salah satu review menyebutkan bahwa perpaduan Oreo dan daging ternyata memiliki rasa yang sangat lezat. Mereka pertama berfikir bahwa rasa manis dari Oreo dan gurih dari daging tidak akan pernah cocok. Tapi setelah mencobanya, mereka mengatakan bahwa kedua kombinasi tersebut enak. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa menu burger baru tersebut tidak cocok. “Itu tidak buruk tapi tidak bisa dianggap enak,” kata seseorang pengguna media sosial Weibo.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] An acquired taste? McDonald’s China offers burger featuring Spam and crushed Oreos

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button