Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifPeriklananTak BerkategoriTips Kreatif

Membuat Landing Page Bisnis Pakai Carrd, Bisa Banget!

Jika kamu adalah pebisnis, pasti kamu menginginkan jangkauan produk yang semakin luas. Hal itu bisa kamu capai dengan membuat sebuah Landing Page. Landing page sendiri merupakan salah satu tools yang bisa membantu kamu menjalankan mindset marketing. Jika kamu membuat situs untuk pengembangan bisnis, tentu akan semakin besar pula peluang bertambahnya pelanggan. Lalu, bagaimana caranya membuat website one page yang mudah untuk pemula? Salah satu jawabannya adalah Carrd. 

Carrd sendiri adalah sebuah layanan website one page yang bisa kamu gunakan untuk membuat situs dengan sederhana. Meskipun kamu tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam membuat sebuah situs, kamu bisa dengan mudah membuatnya di situs ini. Selain itu, template yang tersedia pada situs Carrd juga sangat cantik sehingga dapat mendukung estetika situs yang ingin kamu buat.

 

Baca Juga

Sumber : carrd.co

Pada tahap awal saat kamu mulai membuat page, kamu akan disuguhkan beberapa template yang sudah ada. Kamu tinggal memilih sesuai dengan selera ataupun sesuai dengan konsep bisnis yang kamu miliki. Untuk melihat bentuk situs yang ada di template, kamu pun bisa klik bagian ‘Demo’ terlebih dahulu.

Sumber : carrd.co
Setelah memilih template, kamu bisa mengubah beberapa elemen seperti background atau latar dari page. Jika kamu mau menambahkan foto sebagai background  juga bisa lho! Lalu, apalagi? Banyak elemen yang bisa kamu tambahkan pada situs kamu. Misalnya menambahkan foto, video, link, dan lainnya. Untuk mempercantik dan menambah estetika, kamu juga bisa menambahkan elemen seperti countdown timer, ikon – ikon, tabel atau bahkan membuat ‘galeri’ dengan beberapa gambar.

Yang paling menarik, situs Carrd ini bisa kamu gunakan secara gratis! Jadi cocok banget untuk pemula yang ingin membuat website one page untuk kebutuhan bisnis maupun personal. Tapi untuk kamu yang ingin menambah beberapa fitur khusus, kamu bisa coba upgrade ke versi Pro nya. Jika kamu memiliki versi Pro, kamu bisa menikmati fitur custom domain sampai dengan membuat situs tanpa embel – embel watermark dari pihak Carrd.

 

Kamu tertarik? Selamat mencoba ya!

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Buka WA
Halo Sobat Kreatif ! Yuk Kolaborasi bareng indiekraf.com