Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Mengintip See You Someday Stripped Version dari Rendy Pandugo

Indiekraf.com – Solois pria Tanah Air, Rendy Pandugo, sukse merilis mini albumnya di bulan Januari 2021 lalu. Mini album bertajuk ‘See You Someday’ itu berhasil menghibur para penggemarnya. Tak ingin berhenti berkarya, Rendy kini merilis ‘See You Someday Stripped Version’! Seperti apa versi terbaru dari mini albumnya itu?

See You Someday Stripped Version Milik Rendy Pandugo, Seperti Apa?

Pada tanggal 30 April 2021 lalu, Rendy Pandugo kembali merilis karya terbarunya. Dengan tajuk ‘See You Someday Stripped Version’ ia menyuguhkan nuansa berbeda untuk penggemarnya. Musisi yang punya ciri khas selalu membawa gitar ini mencoba style dalam karya terbarunya.

Ia membawakan seluruh lagunya dalam versi stripped down. Lagu-lagunya dalam mini albums eperti ‘Home’, ‘B.Y.L’, ‘Far’ dan beberapa lagu lainnya dirilis dalam versi yang berbeda. Meskipun konsepnya terbilang lebih sederhana, lagu-lagu tersebut membawa kesan yang justru lebih menenangkan. 

See You Someday Stripped Version Terinspirasi dari Kebiasaan Rendy

Nama EP nya yaitu ‘See You Someday’ juga terinspirasi dari kebiasaan Rendy. Dirinya terbiasa untuk mengucapkan kalimat tersebut kepada para penggemar di ujung pertunjukannya. Hal ini yang membuat mini album ini semakin spesial, karena ditujukan untuk para penggemar setianya.

Rendy juga terbilang memiliki ciri khas pada suaranya. Karakter suaranya yang ‘adem’ inilah yang membuat mini See You Someday Stripped Version ini menjadi unik. Konsep ‘tenang’ dan ‘sederhana’ jadi semakin terangkat karena nuansa suara dan musik yang mendukung.

Ada ‘See You Someday’ (Stripped) Versi Live!

Rendy Pandugo sendiri pernah mengumumkan bahwa dirinya telah membawakan ‘See You Someday’ (Stripped). Tepatnya, ia membawakan lagu tersebut di hari ulang tahunnya. Dirinya sengaja memberi kejutan untuk para penggemar dengan menghadirkan lagu tersebut. Meski ditampilkan secara virtual, lagu ini tetap bisa dinikmati dengan sempurna.

Baca Juga Teman Perjalanan, Single Ardhito Pramono yang Jadi OST Film

Something New, Lagu Anak-Anak Baru Karya Ardhito Pramono

Lagu C.H.R.I.S.Y.E yang Viral di TikTok Ini Punya Makna Unik

Related Articles