Industri KreatifKulinerWisata Kreatif

Mie Soden Batu yang Antrinya Panjang, Mau Coba?

Kota Batu memang terkenal sebagai salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur. Udara yang dingin serta pemandangan alam yang menyegarkan mata menjadi daya tarik sendiri. Selain itu, Kota Batu juga memiliki banyak tempat wisata, contohnya seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Taman Selecta dan lain – lain. Menawarkan banyak lokasi wisata, ternyata ada Kota Batu juga menyuguhkan banyak tempat kuliner yang sedap. Salah satunya adalah tempat makan yang antrinya super panjang, dimana tuh?

Mie Soden Batu jawabannya. Tempat makan yang berawal dari warung kecil ini hits di kalangan anak muda hingga orang tua, karena antrinya digadang-gadang sangat panjang. Benar gak sih? Mie Soden Batu terletak di depan pintu masuk Taman Selecta Batu, tepatnya di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Sehingga, untuk menuju ke tempat tersebut tidaklah sulit.

Baca Juga

Warung makan ini menyediakan makanan seperti mie goreng soden dan mie rebus soden. Di sini juga menyediakan menu makanan tersebut dengan porsi berbeda lho. Ada porsi biasa dan porsi jumbo, jadi pengunjung bisa memilih sesuai dengan mood ingin makan banyak atau sedikit. Selain itu, menu minuman yang cukup banyak diminati adalah Teh Susu. Selain itu juga banyak minuman seperti teh atau minuman kemasan sachet lainnya.

 

Sumber : Instagram @mie_soden

 

Pertanyaannya, kenapa ya kok bisa antrinya panjang sekali? Selain karena banyaknya jumlah pengunjung yang ingin menikmati makanan disana, ada alasan lainnya. Ternyata pramusaji di sana hanya ada 2 orang saja. Tentunya hal itu membuat proses pembuatan makanan dan minuman tidak bisa secepat warung makan lain. Namun, hal itu tidak menyurutkan antusiasme pengunjung untuk tetap datang. Warung yang sederhana, ditemani makanan enak dan hembusan angin kota Batu yang sejuk akan membuat mood kamu jadi senang. 

Jam buka Mie Soden Batu kini berubah setelah adanya pandemi. Sebelumnya, Mie Soden buka mulai pukul 21.00 hingga tengah malam. Dan sekarang, mereka buka mulai pukul 17.00 dan tutup lebih awal yaitu pukul 21.00. Penasaran untuk mencoba? Yuk mampir ke Mie Soden Batu!

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button