Industri KreatifKuliner

Minuman Oat Milk Janji Jiwa: Menu Baru Incaran Pecinta Plant-Base!

Indiekraf.com – Jika kamu termasuk orang-orang yang suka banget dengan tren healthy lifestyle, kamu pasti akan suka dengan menu yang akan kita bahas ini. Saat ini, kedai kopi ternama yaitu Janji Jiwa mulai melakukan revolusi untuk beberapa menu minuman miliknya. Mereka kini mengenalkan minuman oat milk Janji Jiwa yang pastinya cocok untuk memulai hidup sehat. Kepo dengan menu-menu nya? Simak artikel berikut ini, ya!

Minuman Oat Milk Janji Jiwa: Menu Baru Incaran Pecinta Plant-Base!

Baru-baru ini Janji Jiwa sebagai salah satu kedai minuman terkenal di Indonesia mulai melakukan gebrakan baru. Mereka kini mulai memperhatikan beberapa konsumen yang mungkin ingin memulai gaya hidup yang lebih sehat. Kini, minuman oat milk Janji Jiwa menjadi menu yang tengah viral. Mereka menggandeng OATSIDE yang merupakan brand full-stack susu plant-based atau berbasis susu nabati. Brand tersebut juga merupakan plant-based oatmilk pertama di Asia lho.

Keduanya berkolaborasi untuk menciptakan beberapa menu minuman dengan bahan dasar oat. Sebagai informasi, susu oat sendiri merupakan minuman yang memiliki beta glucan tinggi sehingga baik untuk kesehatan jantung dan menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, susu oat juga bisa mengurangi kolesterol pada tubuh kita.

Jadi Pilihan Bagi Para Konsumen Vegan

Adanya menu minuman oat milk Janji Jiwa bisa menjadi salah satu pilihan menu untuk para konsumen vegan, nih. Tak hanya itu, menu ini juga bisa dinikmati oleh pecinta Janji Jiwa yang punya intoleransi terhadap laktosa. Billy Kurniawan sebagai CEO dan Founder Jiwa Group turut menjelaskan tentang menu baru mereka. Ia mengatakan bahwa rasa susu nabati yang dipadukan dengan kopi bisa menjadi penghalang untuk orang yang ingin mulai mencari susu alternatif. 

“Karena itu, kami memilih berkolaborasi dengan OATSIDE yang sudah disetujui oleh banyak barista di Asia untuk rasanya yang enak dan juga kualitas dari susu oat yang terbaik. Kolaborasi ini sebagai semangat kami dalam membangun budaya customer obsession dengan terus memberikan pengalaman dan memenuhi kebutuhan banyak orang,” jelas Billy.

Baca Juga Plant Based Whopper: Menu Baru Burger King untuk Vegan!

Starbucks Plant Based Menu Sudah Tersedia! Seperti Apa ya?

Related Articles