Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

Nike Segera Rilis Sepatu Baru Hasil Kolaborasi Dengan Billie Eilish

Indiekraf.com – Antusias para penggemar Billie Eilish semakin meningkat. Ini dikarenakan penyanyi asal Los Angeles, Amerika tersebut akan segera merilis album barunya yang berjudul Happier Than Ever.

Album baru ini akan segera dirilis oleh Billie Eilish pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang. Namun, terdapat project spesial yang disiapkan untuk para fansnya. Selain menyiapkan album baru miliknya, artis pemenang GRAMMY Award tersebut kini juga fokus menyoroti sebuah project Kolaborasi Air Jordan 1 KO.

Baca juga Billie Eilish Ternyata Mengidap Sindrom Tourette, Apa itu?

Jika kita memperhatikan gaya fesyennya, kita akan melihat bahwa Eilish adalah penggemar berat sepatu kets atau sneakers. Selain itu, Ia juga sering terlihat menggunakan sepatu Nike dan berkolaborasi dengan mereka. Jadi, project kolaborasi Kolaborasi Air Jordan 1 KO perdana dengan Jordan Brand ini sangat masuk akal.

Warna-warna cerah cenderung memainkan peran besar dalam gaya fesyen Billie Eilish. Hal tersebut membuatnya inign mentransfer energi ‘positif’ dan menyenangkan ini kedalam konsep sepatu baru tersebut.

Saat melihat desain baru sepatu tersebut, kita bisa melihat bahwa sepatu ini didominasi oleh warna hijau neon yang cerah. Warna ini bahkan menyelimuti semua bagian sepatu mulai dari watna tali, bagian samping hingga bagian bawah.

Baca juga YouTube Originals Beberkan Rahasia Kesuksesan Musik Korea Melalui Serial K-Pop Evolution

Siapapun yang mengenakan sepatu ini diharapkan dapat mendapatkan energi positif dan ingin diberikan oleh Eilish. Mungkin tidak banyak orang yang berani mengenakan warna full cerah pada gaya fesyen mereka. Namun, adanya sepatu ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang sangat suka dengan warna cerah dan elegant.

Jika kamu adalah penggemar berat Billie Eilish, maka, kamu wajib mengoleksi sepatu baru tersebut. Namun, hingga saat ini, belum ada info resmi kapan sepatu itu akan dirilis. Akan tetapi kemungkinan sepatu baru hasil kolaborasi tersebut akan segera dirilis menjelang akhir tahun 2021. Sehingga, kamu perlu menunggu sedikit lebih lama untuk bisa memiliki sepatu ini.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Billie Eilish Has an Air Jordan 1 KO Collaboration on the Way

Related Articles