Industri Kreatif

One Piece di Netflix Kini Hadir dalam Versi Live-Action!

Indiekraf.com – Kamu salah satu penyuka film animasi asal Jepang? Pastinya kamu sudah gak asing dengan nama ‘One Piece’ nih. Menawarkan sensasi baru, saat ini One Piece di Netflix tengah dalam proses penggarapan. Tak tanggung-tanggung, mereka akan hadir dalam versi Live-Action. Beberapa karakter pun sudah diungkapkan di akun media sosial resmi mereka. Penasaran, kan?

One Piece di Netflix Kini Hadir dalam Versi Live-Action!

Sebagai pecinta animasi Jepang, sepertinya kamu harus nonton tayangan ini. Kini, One Piece di Netflix sedang digarap dan akan segera diluncurkan. Berbeda dari sebelumnya, mereka tengah mempersiapkannya dalam versi Live Action. Sampai saat ini sudah ada enam orang baru yang bergabung dalam cast mereka. Mereka akan memainkan karakter dari kisah awal One Piece seperti Koby, Garp, Helmeppo, dan karakter lainnya.

Kabar baik ini diumumkan lewat akun Instagram mereka, @onepiecenetflix. Dalam salah satu unggahannya, mereka menyebutkan bahwa mereka tengah menggarap tayangan tersebut. Lewat kolom caption, mereka menuliskan “Kami telah bekerja sama dengan Netflix dan Tomorrow Studios pada proyek besar yang merupakan adaptasi serial live action Hollywood dari ONE PIECE!”. “Sudah berapa tahun sejak diumumkan, kan? Aku tahu, aku tahu! Tapi yakinlah kita telah membuat kemajuan yang stabil selama ini! Ini tidak mudah ketika Anda bekerja dengan orang-orang dari budaya yang berbeda! Tapi justru proses itu yang dapat menghasilkan sesuatu yang istimewa!” tulis mereka.

Baru Saja Mengumumkan Peran Baru Lewat Instagram

Belum lama ini mereka juga mengumumkan beberapa cast yang berhasil masuk ke dalam jajaran peran di live-action tersebut. Lewat akun Netflix Geeked di Twitter, mereka menuliskan “Kapal ini siap berlayar! Temui tambahan terbaru untuk pemeran ONE PIECE,”. Beberapa di antaranya adalah Morgan Davies, Aidan Scott, Jeff Ward, McKinley Belcher III, hingga Ilia Isorelys Paulino. Sebelumnya, line up dari pemeran One Piece di Netflix sudah sempat diumumkan sebelumnya pada November 2021 lalu. Produksi dari serial ini pun sudah dilangsungkan sejak Selasa, 2 Februari 2022. 

Baca Juga Masquerade di Netflix Bisa Jadi Obat Rindu’Masa Kecil’

Related Articles