FesyenIndustri KreatifKriya

Perhiasan Etnik ‘Lamita’, Buah Tangan Menarik Dari Para Perajin Lokal Malang

Indiekraf.com-Dunia fashion di tanah air terus berkembang dari tahun ke tahun, tak hanya fashion pakaian namun juga beragam aksesoris. Soal aksesoris, di Kota Malang, Jawa Timur ada salah satu produk aksesoris yang cukup menarik guna menunjang tampilan fashion yakni perhiasan etnik’Lamita’.

Produk yang diproduksi dengan cara manual ini di produksi di sebuah rumah di jalan Mertojoyo  blok L nomor 6 Kota Malang.Menurut pemilik brand ‘Lamita’ , Setyo Lesmono, Lamita memiliki makna yakni sesuatu yang dinamis, penuh energi dan semangat, oleh karena kata tersebut, dirinya berharap hasil karya ciptanya mampu membuat setiap pemaikai bisa memancarkan energi jelita.

“Kata Lamita memiliki makna sesuatu yang dinamis, penuh energi dan semangat, dengan makna tersebut kami berharap akan menghasilkan karya seni yang membuat para pemaikainya terlebih sahabat lamita akan memancarkan energi jelita,’kata Setyo lesmono.

Baca juga:

Bahan perhiasan etnik’Lamita’ sendiri dikumpulkan dari berbagai pengrajin lokal, seperti manik kaca dari jombang, tali tenun dari NTT, manik kayu dari Jember, kain tenun dari Jepara dan batik tulis dari yogyakarta.

Dari bahan-bahan yang terangkai oleh tangan-tangan terampil itu nantinya akan menjadi perhiasan etnik, yang nantinya akan mampu  membuat pesona penggunya semakin terlihat jelita

Bagi anda pecinta perhiasan etnik yang ingin tampil jelita, anda bisa langsung melihat beragam produk ‘Lamita’ di instagramnya di @kalungbatik_omahlamita

Related Articles