Acara KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Pertamina Ikut Rayakan Hari Ibu Bersama Para Perempuan di Sulawesi

Indiekraf.com – Hari Ibu kini turut dirayakan juga oleh Pertamina lho. Tepat di tanggal 22 Desember 2020 kemarin, hari ini menjadi hari spesial bagi pelanggan pertamina khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan Tenggara. Ada apa yaaa?

Ternyata, Pertamina punya cara unik untuk memberikan program reward kepada para pelanggan, khususnya pelanggan Pertamax Turbo. Hal ini dikonfirmasi oleh Laode Syarifuddin Mursali sebagai Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VII. Ia mengatakan bahwa untuk program ini, perempuan yang membeli Pertamax Turbo dengan nilai pembelian minimal Rp 200.000,- akan mendapatkan Bright Gas 5.5 kg secara gratis!

Baca Juga Dosen dan Mahasiswa UM Bantu Wisata Malang Tarik Pengunjung dengan Cara Ini!

Dikutip dari Okezone, Laode mengatakan “Melalui program ini, kami memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk terus menggunakan produk-produk unggulan kami, baik BBM berkualitas maupun LPG non-subsidi.”. Ia juga menambahkan bahwa spesial pada hari ini, mereka mendapatkan keuntungan berlipat, tidak hanya mendapatkan manfaat dari produk unggulan yang mereka beli untuk kendaraannya, mereka pun khususnya perempuan mendapatkan juga Bright Gas secara gratis yang bisa digunakan untuk memasak di rumah.

Lalu dimana saja tempat atau SPBU pengisian Pertamax Turbo yang bisa memberikan Bright Gas 5.55 kg secara gratis untuk para perempuan? Pemberian reward ini diselenggarakan di total 6 SPBU di Regional Sulawesi. Beberapa SPBU di antaranya adalah SPBU 7493109 – Kendari, SPBU 7493510 – Kolaka, SPBU 7490236 –Makassar, SPBU 7490616 – Pangkep, SPBU 7491160 – Pare Pare dan SPBU 7491802 – Toraja Utara.

Baca Juga Bekraf Financial Club – Saatnya Startup Dapat Pendanaan Perbankan

“Pertamina terus mengajak masyarakat menggunakan produk – produk berkualitas yang dimiliki Pertamina. Diharapkan masyarakat yang belum beralih, tergerak untuk beralih dengan beragam manfaat yang kami tawarkan baik itu untuk manfaat untuk mesin kendaraannya maupun promosi lainnya yang bisa didapatkan masyarakat,” pungkasnya. Tak berhenti disitu, sampai tanggal 31 Desember 2020 juga akan ada program dari Pertamina bagi para pelanggannya.

Related Articles