Acara KreatifFesyenIndustri Kreatif

Prihatin Dampak Pandemi, Undisputed Crew, dan Belasan Brand Lokal Asal Malang, Lakukan Hal Ini

Indiekraf.com – Meskipun situasi badai pandemi Covid-19 di Indonesia menunjukkan tren penurunan. Namun dampaknya masih terus terasa dan menerpa masyarakat di berbagai lapisan. Miris dengan situasi tersebut, sebuah brand clothing lokal Malang  Undisputed Crew menginisiasi gerakan kemanusiaan dengan menggandeng 13 brand  lokal lainnya asal Malang.

Projek yang berjudul ‘MLG INSIDE’ diwujudkan dalam rilis Music Video (MV) dari lagu band mellodic punk asal Malang Brigade 07 ‘Pergilah’ yang diaransemen ulang oleh Alive Inside.

“pemilihan lagu tersebut dirasa sangat mewakili suasana kita saat ini, bertahan hidup ditengah ketidakpastian pandemi, banyak orang meninggal, kehilangan pekerjaan dan harapan. Lewat Proyek ini, kami ingin membuat sebuah karya dan pergerakan nyata untuk membangkitkan lagi semangat itu.,” tulis Undisputed Crew dalam rilis yang diterima Indiekraf.com.

BACA JUGA: 

Disamping rilis MV, gerakan ini juga memproduksi kaos dengan desain khusus, yang mana, hasil penjualannya akan disumbangkan kepada pihak – pihak yang hingga saat ini masih merasakan dampak pandemi Covid-19 mulai dari ekonomi hingga kehilangan orang – orang tercinta.

credit: Undisputed Crew

“Tidak hanya merilis video klip, dalam momen kali ini kami merilis tshirt edisi khusus dan seluruh keuntungannya akan di salurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi.” lanjut rilis dari Undistputed Crew.

T-shirt ekslusif ini bisa kamu dapatkan dengan sistem PO, melalui akun Instagram resmi Undisputed Crew dan Morfeen Official.

Selain Undisputed Crew, 13 brand lokal yang terlibat dalam gerakan kemanusiaan ini, adalah:

Morfeen, Eleven Clown, Inspired 27, Heroine Exp, Realizm 87, Sintetic Store, Rebel DIamond, Baddie 94, Sative, W Book, Custom Production, Sykoo, dan Hustler Mag.

Related Articles