Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri Kreatif

PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen Punya Kolaborasi Baru!

Indiekraf.com – Kabar terbaru datang dari dunia gim. Salah satu mobile game ternama di dunia, PUBG Mobile merilis kolaborasi. Kolaborasi dari PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen kini sedang ramai diperbincangkan. Tidak hanya bikin penasaran, kolaborasi antara dua dunia berbeda ini dipastikan akan segera rilis lho. Seperti apa, ya?

PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen Punya Kolaborasi Baru!

Kolaborasi PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen kini menghebohkan media sosial. Tak hanya penggemar gim, para fans anime juga ternyata penasaran dengan kolaborasi ini. Pihak PUBG sendiri sama sekali tidak memberikan hint apapun mengenai kerjasama antara keduanya.


Hadirnya kolaborasi ini pun diumumkan di media sosial resmi PUBG Mobile. Lewat akun Twitter resmi @PUBGMobile, mereka mengumumkan hal tersebut. “PUBG MOBILE x JUJUTSU KAISEN is coming! We’re proud to announce we’re partnering with the groundbreaking and visually stunning animation series JUJUTSU KAISEN. The collaboration will not be available to Japan or Chinese Mainland. Get ready for it! ” tulis mereka. 

Kolaborasi Pertama dari Gim PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen 

Kolaborasi ini merupakan yang pertama untuk PUBG Mobile bekerjasama dengan serial animasi Jepang tersebut. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi dengan Alan Walker hingga Zaha Hadid Architects. Kolaborasi tersebut dilakukan saat dilangsungkannya ‘Team Up Challenge 2021’ yang lalu.

Pengumuman yang mereka buat ini menjadi ‘pilot project’ kerjasama keduanya untuk game versi global. Di kolaborasi sebelumnya, PUBG Mobile sempat menggandeng anime ‘Code Geass’. Akan tetapi, versi dari kolaborasi tersebut hanya bisa dinikmati di Jepang saja. Untuk kolaborasi dengan ‘Gundam’, game tersebut juga hanya tersedia di server Tiongkok saja.

Ramai Ditunggu Penggemar di Media Sosial 

Pada press releasenya, pihak Tencent mengatakan bahwa Jujutsu Kaisen mampu membawa ‘warna’ baru di PUBG Mobile kelak. Kerjasama mereka juga dinilai warganet sebagai kolaborasi yang fenomenal di tahun ini. Meski begitu, hingga sekarang belum ada kelanjutan tanggal rilis dari game tersebut.

Mohon bersabar, ya! 

Baca Juga PUBG Mobile Berhasil Jadi Mobile Game Terpopuler 2020

UNIQLO x Jujutsu Kaisen Segera Rilis Desain T-Shirt Baru

Related Articles