Desain ProdukIndustri Kreatif

Purivera Botanicals Hadirkan ‘Blue Jasmine’ Body Care

Indiekraf.com – Produk lokal kini semakin merajai industri kreatif Indonesia. Salah satu brand skincare asal Tanah Air, Purivera Botanicals, merilis produk yang tak biasa. Mereka membuat sebuah produk perawatan tubuh unik berwarna biru dari bahan-bahan yang natural. Seperti apa manfaat dari skincare yang bernama Blue Jasmine ini?

Purivera Botanicals Hadirkan ‘Blue Jasmine’ Body Care

Membuktikan keunggulan produk lokal, kini Purivera Botanicals menghadirkan produk terbaru mereka. Dengan mengusung tema ‘body care’, mereka membuat produk bernama ‘Blue Jasmine’. Produk tersebut merupakan salah satu perawatan tubuh yaitu body lotion. 

Konsep yang unik sengaja mereka usung dengan membawa skincare berwarna pertama di Indonesia. Tapi, tidak usah khawatir! Produk ini memang mengusung Colorfully Skincare dengan bahan utama yaitu bahan-bahan alami. Tak hanya bisa memanjakan kulit, produk ini pastinya aman untuk digunakan sehari-hari.

Sebelumnya, Purivera Botanicals sudah terkenal lewat berbagai oil serum yang mereka buat. Dengan berbagai bahan aktif yang erat dengan bahan alami, oil serum tersebut berhasil memikat hati pecinta skincare. Berbagai manfaat dari skincare itu pun sudah terbukti lewat banyaknya ulasan di berbagai e-commerce hingga media sosial mereka. 

Produk Blue Jasmine dengan Kandungan 10% Niacinamide

Tidak hanya menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas, Blue Jasmine sebagai body serum membawa keunggulan lainnya. Lewat akun Instagram @puriverabotanicals, mereka merilis unggahan mengenai berbagai kunci bahan-bahan yang ada di produk tersebut. 

“Try and feel the sensation of the pure Jasmine scent in our Blue Jasmine body serum 🌸 Key Ingredients: 10% Niacinamide, Malachite Extract,  Actosome Ceramide, Jasmine Oil” tulis mereka di kolom caption. 

Di Tanah Air, produk body care yang mengandung Niacinamide sendiri masih tergolong jarang lho. Tak heran hal itu menjadi kelebihan dari Purivera Botanicals sebagai brand yang merilisnya. Selain mengandung bahan yang bermanfaat, mereka juga tidak menggunakan bahan seperti alkohol, paraben, silicone, fragrance, pewarna buatan sampai SLS.

Produk ini bisa kamu cari di e-commerce kesayangan kamu. Jangan sampai kehabisan ya!

Baca Juga PEDE Everyday: Skincare Terbaru ‘Punya’ Jefri Nichol

Related Articles