Film Animasi dan VideoIndustri KreatifOpini KreatifSeni Pertunjukan

Resmi Keluar, Berikut 3 Aktor Rekomendasi Pengganti Johnny Depp di Fantastic Beasts

Indiekraf.com – Johnny Depp resmi mengumumkan dirinya tidak akan bermain di Fantastic Beasts ke 3 nanti. Dalam pengakuanya di media sosial, Ia dipaksa untuk keluar dari franchise film tersebut dan tak lagi berperan menjadi Grindelwald. Salah satu alasan mengapa Ia dipaksa keluar berkaitan dengan kasus kontroversi masalah hukum yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Johnny Depp sebelumnya telah bermain sebagai Gallert Grindelwald di Fantastic Beasts And Where To Find Them tahun 2016 dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald pada tahun 2018. Grindelwald merupakan karakter antagonis yang menjadi musuh bebuyutan Albus Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law.

Baca juga Raya and the Last Dragon, Film Animasi Disney Terinspirasi Cerita Mitos Indonesia

Dengan dipaksanya keluar Johnny Depp dari franchise Fantastic Beasts menimbulkan pertanyaan besar: Siapakah aktor yang pantas menggantikanya sebagai Gallert Grindelwald? Menyikapi hal tersebut, kini pihak Warner Bros. sedang berusaha untuk mencari pengganti Depp secepat mungkin. Hal ini dikarenakan film ketiga dalam seri tersebut sudah memasuki tahap produksi di Inggris. Fantastic Beasts 3 dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Secara fisik, Grindelwald memiliki sosok yang digambarkan dengan muka pucat dengan rambut pirang dan kumis berwarna putih, serta memiliki satu bagian mata menyeramkan yang khas. Di film yang mengangkat dunia sihir seperti ini tidak akan terlalu sulit untuk mengubah penampilan karakter aktor lain. Bahkan tidak perlu memilih seorang aktor yang memiliki karakter agar terlihat seperti Depp. Dikutip dari ew.com, mereka menyarankan beberapa aktor yang mungkin pantas untuk menggantikan Depp.

Matt Smith

Credit: ADRIAN ROGERS/BBC via ew.com
Credit: ADRIAN ROGERS/BBC via ew.com

Matthew Robert Smith atau Matt Smith disebut sangat cocok untuk memerankan Grindelwald. Aktor yang pernah bermain di Doctor Who dan The Crown tersebut secara fisik berada dalam versi ‘kasar’ dari versi Depp dan kemungkinan besar akan bisa memberikan karakter yang sempurna.

Alexander Sarsgaard

Credit: Robert Falconer/CBS via ew.com
Credit: Robert Falconer/CBS via ew.com

Alexander Johan Hjalmar Skarsgård merupakan aktor yang sangat berpengalaman. Melihat perannya sebagai Randall Flagg yang jahat di serial HBO True Blood membuatnya sangat mudah untuk bisa memerankan Grindelwald yang juga karakter antagonis.

Nikolaj Coster-Waldau

Credit: Helen Sloan/HBO via ew.com
Credit: Helen Sloan/HBO via ew.com

Nikolaj Coster-Waldau merupakan salah satu bintang dari seri Game of Thrones yang memiliki kemampuan akting luar biasa. Melihat aksinya menjadi karakter Jaime Lannister yang mahir menggunakan pedang, kita bisa membayangkan dengan mudah saat pria kelahiran Denmark 1970 ini mengganti pedangnya dengan tongkat sihir.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Here’s who should replace Johnny Depp as Grindelwald in Fantastic Beasts
[2] Johnny Depp Keluar dari Waralaba Fantastic Beasts

Baca juga

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button