Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Serial Adaptasi Dota 2 Akan Tayang di Netflix Bulan Depan

Indiekraf.com – Dota 2 bersama dengan Netflix kini memberikan ‘hadiah’ untuk para penggemarnya. Mereka akan segera meluncurkan serial adaptasi Dota 2 dengan kisah petualangan yang seru sekaligus menegangkan. Kira-kira seperti apa kisahnya dan kapan tanggal mainnya?

Serial Adaptasi Dota 2 Sebagai Kerjasama Valve dan Netflix

Dota 2 bersama dengan Netflix bekerjasama untuk menggarap sebuah serial adaptasi. Serial anime ini diusung dengan judul “Dota: Dragon’s Blood”. Valve selaku pengembang sekaligus publisher dari gim tersebut pun mengumumkan hal tersebut di akun resmi mereka. 

Dikutip dari akun Twitter @DOTA2, mereka mengumumkan adanya peluncuran DOTA 2 yang diadaptasi menjadi serial Netflix. “Kami sangat senang mengumumkan serial anime baru yang menjelajahi alam semesta Dota dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Sebagai sesama penggemar Dota dan komunitas globalnya yang penuh semangat, kami berharap dapat berbagi petualangan baru ini dengan Anda saat pemutaran perdana di Netflix 25 Maret.” jelas mereka. 

Serial Adaptasi Dota 2 di Netflix
Sumber : netflix.com

Menghadirkan Cerita yang Seru dan Menegangkan

Netflix sendiri sudah mengunggah trailer dari serial adaptasi Dota 2 ini. Dikutip dari keterangan yang ada di Netflix, serial ini akan membawa cerita fantastis tentang Davion. Davion sendiri adalah seorang Ksatria Naga yang memiliki tekad untuk menghapus kejahatan di muka bumi. 

“Setelah bertemu dengan eldwurm kuno dan Putri Mirana yang mulia yang tengah menjalani misi rahasianya sendiri, Davion pun terlibat pada rangkaian kejadian besar yang tak ia duga sebelumnya.” tulisnya.

Membawa Berita Baik untuk Para Pecinta Anime

Hampir bersamaan dengan diumumkannya serial adaptasi Dota 2, Netflix juga mengumumkan berita baik lainnya. Perusahaan ini kini membuka program beasiswa untuk para animator-animator muda dunia. Mereka berusaha untuk memanfaatkan talenta pada animator yang belum terekspos.

Program ini disebut juga sebagai “WIT Animator Academy”. Untuk peserta beasiswa yang lolos seleksi akan mendapat kesempatan belajar di Sasayuri Video Training Institute di Tokyo. Program beasiswa ini akan berlangsung selama 6 bulan lamanya.

Baca Juga Salip Queen’s Gambit, Lupin Jadi Serial Netflix Terpopuler

Keren! Sosok Tanah Air Ini Ikut Terlibat di Film Soul

Related Articles