Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Serial TIRA dari Bumilangit Cinematic Universe Segera Tayang!

Indiekraf.com – Joko Anwar sebagai salah satu sosok penting di perfilman Indonesia kembali berkarya. Dirinya mengumumkan hadirnya series terbaru dari Bumilangit Cinematic Universe yang berjudul ‘TIRA’. Kabar ini diumumkan langsung oleh Joko Anwar lewat akun Twitter resminya. Kira-kira kapan ya serial TIRA ini akan tayang?

Serial TIRA dari Bumilangit Cinematic Universe Segera Tayang!

Belum lama ini, Joko Anwar memberi kabar baik untuk para penggemar dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Kabarnya, akan segera hadir serial dari Bumilangit Cinematic Universe dengan judul ‘TIRA’. Hal ini disampaikan oleh Joko lewat akun Twitter resminya, @jokoanwar. “Dengan bangga mengumumkan series pertama Bumilangit Cinematic Universe yang akan tayang di Disney+. Tungguin info selanjutnya ya, teman-teman” tulisnya di salah satu unggahan. 

Tentunya hal ini jadi kabar baik yang sangat dinanti oleh para penggemar. Pasalnya, tayangan keluaran cinematic universe tersebut hampir tak pernah gagal membuat penonton penasaran. Selain itu, penggemar juga ramai menantikan kapan penayangan perdana dari serial tersebut.

Kapan ‘TIRA’ Tayang Perdana di Disney+?

Kabar lain soal serial TIRA ini adalah masuknya mereka dalam daftar 18 original series dengan bahasa lokal yang akan diproduksi Disney. Produksi tersebut diperkirakan akan dilakukan di tahun depan di beberapa wilayah seperti Indonesia, Jepang, hingga Korea Selatan. Dikutip dari Hollywood Reporter, Jessica Kam-Engle sebagai Kepala Konten dan Pengembangan APAC Disney menjelaskan mengenai proyek ini. 

“Kami berharap dapat berkolaborasi dengan talenta kreatif pemenang penghargaan dan muncul di Asia Pasifik dan berbagi cerita otentik yang mencerminkan dinamika budaya dan sosial yang unik dari kawasan ini kepada khalayak global,” jelas Jessica. Meski belum diketahui formasi peran hingga cerita yang ada di serial tersebut, penggemar ternyata tetap setia menunggu TIRA hingga penayangannya nanti.

Baca Juga Resmi Gabung Disney, Akankah Deadpool Debut di Marvel Cinematic Universe?

YouTube Originals Beberkan Rahasia Kesuksesan Musik Korea Melalui Serial K-Pop Evolution

Alixos Designs: Dari Tim Burton, Disney, Hingga Tanggapan Soal Pasar Luar dan Dalam Negeri

Related Articles