Acara KreatifDesain Komunikasi VisualFesyen

Sikapi Pandemi Tak Kunjung Usai Elevenclowns Malang Ajak Kolaborasi Para Pelaku Usaha Kecil

Indiekraf.com – Pandemi Covid-19 dan dampaknya yang terus terjadi, serta belum menampakkan ujung akhir, membuat banyak pihak khususnya pemilik usaha level kecil harus berjuang habis – habisan. Menyikapi hal tersebut, salah satu brand lokal asal Malang Elevenclowns berinisiatif untuk membuka kolaborasi dengan banyak sektor usaha lain, untuk bersama – sama dalam berjuang di tengah pandemi.

Upaya yang dilakukan clothing brand yang termasuk senior di Malang ini, adalah membuka ruang media sosialnya di Instagram, sebagai etalase produk – produk para pengusaha kecil yang terdampak pandemi. Yaitu di Instastory akun Instagram @ecordie_official.

Baca juga:

Oleh karena itu kita berinisiatif untuk membantu usaha teman2 Brands clothing / apapun itu usahanya, dengan mempromosikan usaha kalian via IG story mulai Senin, 30 Agustus 2021
Silahkan bagi yang berminat mempromosikan usahanya / saudara / orang tuanya bisa di tag ke IG / DM kita @ecordie_official dengan mancantumkan nama IG nya /Akun belanja online nya.( GRATIS ), Kita akan repost setiap hari sebanyak 5 bidang usaha saja ( biar iklan / usaha kalian bisa terlihat & terbaca dengan baik oleh follower kita )

Semoga dengan pergerakan kecil,mudah dan relatif ini bisa memberikan dampak di lingkaran kami dan kalian semua. Mari kita support UMKM agar bisa bangkit lagi. SEMANGAT!!!✊🏻✊🏻✊🏻

Dikutip dari akun resmi Elevenclows Malang.

Harapannya, gerakan kecil ini akan bisa menginisasi banyak pihak untuk bisa saling bergandengan tangan dan saling membantu dengan cara dan bentuk apapun. Sehingga dengan begitu akan bisa saling meringankan beban kepada sesama pelaku usaha.

Pandemi Covid-19 sendiri memang sudah berlangsung hampir dua tahun lamanya. Sejak pertama kali virus yang ditenggarai asal Wuhan China tersebut masuk di Indonesia pada Bulan Maret 2020 yang lalu. Dalam perjalanannya pandemi memang banyak memberikan dampak kepada dunia usaha. Akibat kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang mengharuskan masyarakat harus menjaga jarak dan lebih banyak di rumah.

Related Articles