Film Animasi dan Video

Sinopsis Ivanna: Cerita Kelam Perempuan Berdarah Belanda

Indiekraf.com – Pecinta film horor lokal mari merapat! Hadir kembali salah satu kisah mencekam yang dijadikan sebuah film. Film yang menjadi bagian dari DANUR Universe ini pun semakin menarik perhatian lantaran trailernya yang cukup mencekam. Seperti apa sih sinopsis Ivanna yang ramai diperbincangan di media sosial ini? Simak sinopsisnya lewat artikel di bawah ini, yuk!




Sinopsis Ivanna: Cerita Kelam Perempuan Berdarah Belanda

 

Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan salah satu film horor lokal yang sedang tayang di layar lebar. Film itu tak lain adalah ‘Ivanna’. Salah satu film yang ternyata adalah bagian dari Danur Universe ini pun semakin membuat masyarakat penasaran. Pasalnya, dari trailer yang ditayangkan tampak tidak ada kehadiran ‘Peter Cs’ yang sebelumnya banyak menghiasi film Danur.

 

Film yang sudah ditayangkan di layar lebar sejak 14 Juli 2022 lalu ternyata banyak ditunggu oleh para penggemar film horor, lho. Hal ini karena dalam trailer yang ditayangkan ada latar belakang yang berbeda dari film Danur sebelumnya. Seperti apakah sinopsis Ivanna yang viral ini?

 

Munculnya ‘Sosok’ Mencekam Tanpa Kepala!

 

Sinopsis Ivanna: Cerita Kelam Perempuan Berdarah Belanda
Sumber : Ivanna Official Trailer on MD Pictures YouTube

 

Sinopsis Ivanna bermula dari perjalanan seorang perempuan bernama Ambar. Dalam trailernya, Ambar dan adik laki-lakinya datang ke sebuah panti asuhan. Setelah beberapa waktu, keduanya mulai melihat sebuah patung misterius. Ambar yang kebetulan memiliki keterbatasan penglihatan pun menjadi ‘sensitif’ setelah melakukan operasi. Hal-hal ‘gaib’ yang terjadi di sekitarnya pun bisa ia rasakan meskipun samar-samar.

 

Dalam cuplikan film tersebut, ada pula kemunculan seorang perempuan keturunan Belanda yang ternyata punya kisah tragis di baliknya. Sosok perempuan tanpa kepala yang awalnya adalah patung itu pun mulai ‘mengganggu’ orang di sekitarnya. Tertulis pula pesan seperti “Dia Datang dari Kegelapan untuk Membalas Dendam’. Pesan tersebut disinyalir menjadi garis besar kuat mengenai film Ivanna ini. Sebagai bentuk apresiasi, banyak penggemar film horor yang memberikan ulasan tentang film ini di media sosial.

 

Kamu penasaran, kan? Jangan lupa tonton kisah ‘Ivanna’ di bioskop secara legal, ya!

 

Baca Juga Sinopsis Pengabdi Setan 2: Cerita Setelah Meninggalkan Rumah

Sinopsis Man vs Bee: Series Netflix untuk yang Kangen Mr Bean!

Related Articles