Film Animasi dan Video

Sinopsis Man vs Bee: Series Netflix untuk yang Kangen Mr Bean!

Indiekraf.com – Generasi 90-an pasti sudah gak asing dengan tokoh Mr Bean, ya? Sosok humoris yang sering banget muncul di televisi ini memang pas banget ditonton untuk menghibur penontonnya. Aksi kocak dari si ‘Mr Bean’ ini sekarang bisa kembali kamu tonton lewat tayangan lainnya. Ini dia sinopsis Man vs Bee, yaitu serial dengan genre komedi yang diperankan oleh ‘Mr Bean’.



Series Netflix dari Rowan Atkinson untuk yang Kangen Mr Bean!

Rowan Atkinson atau yang biasa kita kenal dengan julukan Mr Bean kini kembali menghiasi layar kaca, guys. Kalau biasanya kita melihat dia sebagai Mr Bean yang sering naik mobil kecil dan membawa boneka beruang kecilnya, kini ia tampil berbeda. Saat ini, kamu bisa menonton aksi Atkinson lewat serial ‘Man vs Bee’ di platform Netflix. Sinopsis dari Man vs Bee sendiri berawal dari cerita Trevor Bingley yang bekerja menjaga rumah mewah.

Serial ini resmi ditayangkan Netflix pada 24 Juni 2022. Selain itu, series Man vs Bee juga ditulis sendiri oleh Rowan Atkinson bersama dengan William Davies. Selain itu, ada pula David Kerr sebagai sutradara yang akan menyajikan cerita apik di serial ini. Tak hanya Rowan Atkinson, ada juga bintang lainnya seperti Claudie Blakley, Tom Basden, India Flower, dan lainnya yang turut hadir di series ini.

Sinopsis Man vs Bee yang Menghadirkan ‘Perang’ antara Lebah dan Manusia

Kalau bicara tentang Rowan Atkinson, kita tak bisa memisahkannya dengan kata ‘kocak’ ya guys. Peran-peran yang ia bawakan selalu sukses membuat kagum sekaligus mengundang tawa penonton. Kini, saatnya kamu mengintip sinopsis Man vs Bee sebelum menontonnya di Netflix guys!

Trevor yang diperankan oleh Atkinson merupakan seorang ayah yang ingin berlibur bersama sang putri tercinta. Untuk mewujudkan rencana tersebut, ia perlu mengumpulkan uang dengan menjaga sebuah rumah mewah yang berisi berbagai barang mahal. Ia juga harus menjaga Cupcake, si anjing lucu di dalam rumah itu. Keadaan mulai ‘menggemparkan’ ketika seekor lebah mengganggu Trevor dan pekerjaannya. Rumah mewah itu akhirnya porak poranda akibat pertempuran si lebah dan Trevor. 

Lalu, bagaimana nasib Trevor dan rencana berliburnya yang sudah ia impikan bersama sang anak? Saksikan serialnya hanya di Netflix ya, guys!

Baca Juga The Beachbuds: Serial Asal Indonesia yang Dibeli Warner Bros

Gundam Live-Action Hadir di Netflix, Kapan Tayang?

Related Articles