Acara KreatifIndustri KreatifMusik

Spirit Pesta HUT Arema, Jadi Nuansa Single Terbaru Can A Rock Band

Indiekraf.com – Can A Rock band memiliki kado spesial bagi hari jadi Arema yang ke-35 tahun yang akan tepat diperingati pada 11 Agustus 2022 mendatang. Yaitu sebuah single berjudul “11 Agustus”.

Menurut vocalis dari Can A Rock Hadias, 11 Agustus merupakan ekpresi perwujudan dari bagaimana kesenangan, keceriaan dan juga kebanggaan Arek Malang dan Aremania terhadap Arema, yang kini sudha memasuki usia matang yaitu 35 tahun.

“Lagu ini memang khusus kami ciptakan sebagai kado bagi Arema yang kini usianya sudah mencapai usia matang. Dengan harapan Arema bisa semakin jaya dan menjadi kebangaan kita bersama sebagai Aremania,” ungkap Hadias.

Hadias juga menambahkan warna musik dalam 11 Agustus ini juga akan sedikit berbeda dengan karakter Can A Rock selama ini yang lebih kental dengan aroma progressive rock. 11 Agustus akan memiliki corak music yang lebih berwarna dan ceria.

“Karena ini lagu untuk merayakan kegembiraan, maka aransemen yang kami buat juga lebih berwarna dan ceria. Sehingga bisa menjadi gambaran atas Aremania yang berpesta pora menyambut 11 Agustus sebagai hari jadi Singo Edan,” lanjut pria yang sudah puluhan tahun malang melintang di musik Arema tersebut.

Launching 11 Agustus sendiri diformat secara digital dengan memilih platform YouTube di kanal resmi Can A Rock, “Can A Rock Official Channel”.

Simak pula:

Dengan model Music Video (MV) Lyric. Pemilihan video lirik ini juga bukan tanpa alasan. Hadias berharap Aremania bisa lebih mudah untuk menghapal lirik dari 11 Agustus.

“Lirik kami garap dengan sederhana, tapi penuh semangat membara dan keceriaan khas Aremania. Pemilihan video lirik juga kami harapkan bisa mempermudah Aremania untuk menghapal lagu ini,” pungkasnya.

Selain musik video lirik, Can A Rock juga tengah mempersiapkan video klip untuk lagu 11 Agustus ini. Single ini juga akan menjadi salah satu bagian dari album terbaru Can A Rock yang hingga sekarang terus dimatangkan proses penggarapannya.

Related Articles