Acara KreatifAplikasi Digital dan GameIndustri KreatifKabar Kreatif

Steam Game Festival Resmi Digelar, Kesempatan Jajal Gim -Gim Premium Gratis!

Indiekraf.com – Kabar gembira bagi kamu para gamers Indonesia, Valve telah resmi menggelar The Steam Game Festival: Autumn Edition. Event tersebut berlangsung pada tanggal 7 Oktober hingga tanggal 13 Oktober 2020. Disini, kamu bisa mencoba ratusan game secara gratis!

Saat event ini berlangsung, kamu mendapatkan kesempatan untuk memainkan banyak game indie yang masih akan dirilis dalam enam bulan kedepan secara gratis. Adapun beberapa judul game terkenal yang ada dalam festival game musim gugur tersebut meliputi Alpaca Ball: Allstars, Cake Bash, Ghostrunner, Garden Story, dan Smash Ball.

Baca juga Gamers Wajib Tahu! Inilah 5 Game Terbaik Yang Dirilis Sepanjang 2020, Mana Yang Kamu Sudah Mainkan?

Salah satu tujuan Valve menggelar event The Steam Game Festival: Autumn Edition adalah untuk mengisi kekosongan yang ada akibat event Game Developers Conference dibatalkan. Padahal, dalam konferensi tersebut, para developer game indie berkesempatan untuk mendemonstrasikan game mereka agar bisa mendapatkan dukungan dari Valve. Oleh karena itu, dalam festival game ini, Valve memberikan kesempatan para gamers untuk mencoba langsung game yang sudah dibuat oleh para developer game indie tersebut.

Selain menyediakan ratusan demo game indie yang bisa dimainkan secara gratis, The Steam Game Festival: Autumn Edition juga menggelar acara streaming selama satu minggu penuh. Acara streaming tersebut akan berisikan wawancara untuk para developer game indie dan mendengarkan langsung komentar-komentar selama para gamers memainkan game yang ada.

Baca juga Mencapai 4 Miliar Perbulan, Ini Daftar Penghasilan 5 Youtuber Game di Indonesia

Seperti yang kita ketahui, Valve merupakan salah satu perusahaan game terbesar yang ada di dunia. Mereka telah menciptakan banyak game populer mulai dari tahun 1998. Hingga saat ini, Valve telah memiliki puluhan game populer yang telah dimainkan oleh jutaan gamers di seluruh dunia. Adapun game populer yang mereka miliki seperti Half-Life: Alyx, Dota Underlords, Dota 2, dan Counter-Strike: Global Offensive.

Tak berhenti disitu, Valve saat ini masih aktif untuk membuat game baru. Beberapa sudah resmi dirilis, sementara yang lainnya masih tetap dirahasiakan.

Referensi

[1] Valve’s latest Steam festival lets you try hundreds of PC games for free
[2] About Valve Company

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button