Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifPelaku KreatifTelevisi dan Radio

‘Story of Dinda’ Segera Muncul, Penonton Tak Sabar

Indiekraf.com – Sebagian masyarakat Indonesia pasti tahu tentang film ‘Story of Kale’. Ceritanya yang cukup menarik pun sempat ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Ada lagi nih yang unik dalam cerita tersebut. Karakter seorang bernama ‘Dinda’ dinilai kuat oleh para penonton. Kabarnya, setelah ini akan ada cerita ‘Story of Dinda’ nih. Beneran gak, ya?

 'Story of Dinda' Segera Muncul, Penonton Tak Sabar
Sumber : YouTube Visinema Pictures

‘Story of Dinda’ Dikabarkan Segera Muncul 

Seperti yang sudah diketahui, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) membawa sebuah karakter bernama Kale. Ardhito Pramono sebagai pemeran dari Kale pun nampaknya meninggalkan tanda tanya bagi para penggemar di film tersebut. Sampai akhirnya beberapa saat kemudian, film ‘Story of Kale’ menjadi jawaban atas pertanyaan penggemar.

Akan tetapi, ternyata film ini justru semakin membuat penonton penasaran dengan karakter lain selain Kale. Ternyata Dinda, pemeran utama perempuan dalam film tersebut, juga membuat penonton penasaran tentang kisah yang sebenarnya ia hadapi. Segera menjawab pertanyaan dan rasa penasaran penonton, Story of Dinda kabarnya akan segera dirilis.

Rilisnya ‘Story of Dinda’ Tersiar Lewat Media Sosial 

Melalui salah satu akun Twitter yaitu @CenayangFilm tersiar kabar mengenai rilisnya film ‘Story of Dinda’. Di akun tersebut tertulis, “Kalau cerita Awan masih kurang drama, dan kalau cerita Kale masih kurang drama juga… Berarti kalian harus nunggu STORY OF DINDA. Coming soon di @BioskopOnline yang sekarang udah ada versi apps-nya itu. Di AppStore ada, di PlayStore juga ada”.

Dalam unggahan tersebut juga disertakan video cuplikan dimana Kale dan Dinda tengah berseteru. Di bagian akhir video juga tertera tulisan “Saksikan Segera STORY OF DINDA”. Tentu hal itu semakin memperjelas kehadiran cerita Dinda yang memandang kisah ini dari sudut pandang lain.

Menjadi Eksperimen Format dari Dua Sudut Pandang

Unggahan mengenai hadirnya ‘Story of Dinda’ ini tentu mengundang banyak respon dari pecinta film Tanah Air. Salah satunya bahkan meninggalkan komentar di kolom reply pada unggahan Twitter Cenayang Film. Salah satu akun menuliskan komentar berbunyi, “Spin off nya spin off(?)”.

Hal tersebut langsung dibalas oleh sang Sutradara yaitu Angga Sasongko. Ia membalas, “Bukan. Memang scr konsep kami ingin eksperimen format 2 sudut pandang. SoK adalah pov Kale, sementara SoD adalah pov Dinda.”. Hal ini pun memperjelas bahwa cerita yang dibawakan pada ‘Story of Dinda’ merupakan sudut pandang yang dimiliki oleh seorang Dinda dalam hubungan tersebut.

Baca Juga Baru Saja Luncurkan Story of Kale, Angga Dwimas Sasongko Hebohkan Twitter

Related Articles