Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifWisata Kreatif

Studio Ghibli Theme Park Dibuka Tahun 2022

Para penggemar kartun Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan animasi Ghibli. Selain karena tayangannya yang memiliki cerita unik, resolusi yang dihasilkan serta kualitas animasinya pun sangat ciamik. Kabarnya, Studio Ghibli akan segera membuka Studio Ghibli Theme Park pada tahun 2022 mendatang lho!

Studio Ghibli sendiri adalah rumah produksi animasi yang berasal dari Jepang. Karya – karya yang dihasilkan membuatnya layak disebut sebagai studio terbaik. Didalamnya juga terdapat hiasan anime yang legendaris dari tahun 1980-an. Ghibli sendiri saat ini terletak di Koganei, Tokyo, Jepang. Disana banyak menyajikan karya anime dalam bentuk film. Banyak penggemar yang mengaku senang menonton animasi ini karena cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari disertai dengan pesan moral yang baik.

Baca Juga Murah dan Hemat! Berikut 5 Tips Meningkatkan Brand Awareness Melalui Media Sosial
Karena Ini, e-commerce Bukan Jadi Alasan Industri Ritel Yang Kini Mulai Lesu

 

Dibukanya taman hiburan Ghibli memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh dunia. Taman hiburan ini pun akan dibuka dengan nama ‘Studio Ghibli Theme Park’. Rencananya, theme park ini akan dibuka pada musim gugur tahun 2022 mendatang. Hal ini dikutip dari berita yang diterbitkan oleh Slash Film.

Pembangunan theme park ini sendiri sudah pernah diumumkan di tahun 2017 lalu. Kemudian, tahun 2018 silam, The Japan Times sendiri mengatakan bahwa pengelola Taman Hiburan Ghibli ditargetkan akan  dibuka sekitar tahun 2020. Namun hal itu tampaknya tak bisa terjadi karena adanya virus COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Jepang.

Konstruksi bangunan yang tengah dibangun kini terpaksa dihentikan sementara akibat pandemi yang melanda. Kiyofumi Nakajima, selaku Presiden Studio Ghibli digadang akan menghadiri upacara peletakan batu pertama di lokasi taman tersebut. Rencananya, peletakan batu pertama ini akan diselenggarakan di tanggal 28 Juli 2020 waktu setempat.

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Buka WA
Halo Sobat Kreatif ! Yuk Kolaborasi bareng indiekraf.com