Industri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

Tak Lekang Oleh Zaman, Titiek Puspa Rilis Lagu Baru ‘Dua Sejoli’

Indiekraf.com – Seperti tak lekang oleh zaman, Titiek Puspa, musisi senior Indonesia ini terus menghibur masyarakat tanah air dengan lagu barunya. Berjudul “Dua Sejoli”, lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform music digital mulai tanggal 25 Juni kemarin.

“Hari ini lagu terbaru Eyang ‘Dua Sejoli’ sudah rilis di Spotify dan Apple Music yaa! Semoga kalian semua suka dan sehat-sehat selalu untuk keluarga Instagram Eyang,” tulis Titiek Puspa melalui Instagram pribadinya. Saat ini, lagu tersebut juga bisa ditemukan melalui JOOX, Langit Musik, YouTube, Youtube Music, Noice, dan Resso.

Baca juga Kolaborasi Dengan Tulus, Dere Berhasil Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Berisik’

Perempuan yang biasa disapa Eyang Titiek ini mengungkapkan bahwa lagu tersebut Ia persembahkan untuk para pasangan di luar sana. “Lagu ini Eyang ciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan anniversary pernikahan serta memperingati momen bahagia mereka,” ujarnya (Dikutip dari tempo.co).

Anniversary pernikahan adalah salah satu momen spesial yang selalu dinantikan oleh pasangan. Momen ini biasa diperingati dengan kegiatan romantis seperti dinner, memberikan hadiah, atau bahkan merayakan pesta besar. Terlebih bagi pasangan yang sudah menjalani pernikahan selama puluhan tahun.

Baca juga YouTube Originals Beberkan Rahasia Kesuksesan Musik Korea Melalui Serial K-Pop Evolution

Dengan adanya lagu Dua Sejoli ini, Titiek Puspa berharap bahwa lagu barunya dapat menemani dan menghibur para pasangan tersebut untuk menikmati perayaan bahagia mereka. Ini terbukti dengan melodi lagu yang indah, menyenangkan, serta lirik yang penuh makna. Membuat lagu tersebut cocok untuk diputar atau dinyanyikan saat acara ulang tahun pernikahan.

Musisi yang telah terjun di entertainment Indonesia sejak tahun 1952 ini telah terbukti memiliki karya yang hebat. Lagu-lagu ciptaannya hingga saat ini masih terus menjadi hits dan dapat dinikmati oleh lintas generasi. Bahkan pada tahun 2009, Rolling Stone Indonesia memilih lagu Kupu-Kupu Malam dan Bing sebagai lagu Indonesia terbaik sepanjang masa.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Titiek Puspa Rilis Lagu Dua Sejoli, Spesial untuk Hari Bahagia Pasangan

Related Articles