Industri KreatifMusik

Umumkan Jadi Bagian Keluarga Baru Band Dewa 19, Begini Reaksi Ello

Indiekraf.com-Secara resmi penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello, telah menjadi bagian dari keluarga besar Dewa-19. Ia pun tak menyangka menjadi bagian band besar tanah air yang digawangi oleh Ahmad Dhani tersebut.

Melalui laman instagram resminya, @marcello_tahitoe, ia menyatakan bahwasanya tak menyangka sedikit pun dirinya bisa bergabung dengan dengan band legendari tersebut.

“saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,”tulis Ello dalam laman instagram miliknya.

Pelantun lagu ‘masih ada’ ini pun juga menuliskan di laman instagramnya, bahwa meski dirinya telah menjadi vokalis dewa-19, ia merasa sangat respek kepada dua penyanyi dewa-19 sebelumnya yakni Once dan Ari Lasso. Meski menjadi vokalis Dewa-19, ia tak mungkin bisa sama seperti gaya Ari Lasso maupun Once.

Baca juga:

“Saya tahu persis tidak akan pernahbisa menggantikan vokalis vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,”ungkap Ello.

Ello pun tak memungkiri bahwa dirinya ternyata mengagumi Dewa 19 sejak dulu dan menyukai karya-karya dari band tersebut. Bahkan saat menjadi vokalis pun ia seakan mengatakan menjadi mimpinya yang terwujud.

“Dari dulu hany mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,”ungkapnya dalam unggahan foto di instagramnya.

Sementara itu, manager Ello memaparkan bahwa Ello bergabung ke Dewa 19 tidak termasuk dalam struktural dari band legendaris tersebut. Ello sama seperti Virzha yang sempat mengisi kekosongan vokalis band tersebut.

“dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai Solois, menyanyikan lagunya sendiri,”ucap Petra seperti dilansir dari indozone.id.

Related Articles