Film Animasi dan Video

Viral Video Lathi Challenge oleh Didik Nini Thowok

indiekraf.com – Lagu Lathi ciptaan Weird Genius sampai saat ini masih menjadi salah satu lagu tersukses di Indonesia. Hal ini terbukti dengan suksesnya lagu tersebut menjadi tangga lagu nomor 1 diberbagai platform musik online.

Lagu ini menciptakan sebuah challenge yang kini viral di setiap media sosial yaitu video Lathi Challenge.

Lathi Challenge merupakan seni bermake-up yang dapat menggabungkan beberapa karakter dalam satu video.

Telah banyak masyarakat termasuk artis dan seniman yang sudah mengikuti challenge ini.

Kali ini, Sang Maestro Tari Didik Nini Thowok tak mau kalah. Ia juga mengikuti Lathi Challenge tersebut dengan video yang penuh makna.

Berikut adalah video hasil Lathi Challenge dari Didik Nini Thowok:

View this post on Instagram

Lathi versi Didik Nini Thowok terinspirasi banyak hak sejak pemahaman yang keliru seperti Lagu Mocopat Lingsir Wengi katanya untuk mengundang Kuntilanak (goblok permanen sayang …..) belajar, sempat dikatakan Lathi pemuja setan hadehhhhhhh Gusti Nyuwun Kawelasan 😢😢😢mbok ya belajar belajar dan belajar kalau belum tahu bahasa Jawa ya belajar supaya tidak gagal faham ….. yuk sayang kita jadi Generasi Milenial yang Smart dan BERBUDAYA …. ingat budaya merupakan Identitas sebuah bangsa besar. …. kebetulan eyang juga belajar sedikit budaya Jepang jadi ada persamaan filosofi tentang Simbol Kemarahan Wanita … baca Topeng Hannya dan Tsunokakushi di Google …. Matur nuwun , terima kasih, Kamsia, Matur suksme, Sukria, Arigatou, Kamsahamida, dst dst @weird.genius @ekagustiwana @ybrap @_geraldgerald_ #dance #tari #traditionalart #traditionaldance #traditionaldancer #mua #makeupartist #kontemporer #contemporaryartist

A post shared by Dance Maestro💃 (@didikninithowok) on

Dilansir dari Instagram pribadinya, Ia memberikan sedikit komentar tentang video tersebut:

“Lathi versi Didik Nini Thowok terinspirasi banyak hak sejak pemahaman yang keliru seperti Lagu Mocopat Lingsir Wengi katanya untuk mengundang Kuntilanak (goblok permanen sayang …..) belajar, sempat dikatakan Lathi pemuja setan hadehhhhhhh Gusti Nyuwun Kawelasan 😢😢😢mbok ya belajar belajar dan belajar kalau belum tahu bahasa Jawa ya belajar supaya tidak gagal faham ….. yuk sayang kita jadi Generasi Milenial yang Smart dan BERBUDAYA …. ingat budaya merupakan Identitas sebuah bangsa besar. …. kebetulan eyang juga belajar sedikit budaya Jepang jadi ada persamaan filosofi tentang Simbol Kemarahan Wanita … baca Topeng Hannya dan Tsunokakushi di Google …. Matur nuwun , terima kasih, Kamsia, Matur suksme, Sukria, Arigatou, Kamsahamida, dst dst” ujar Didik dalam akun Instagramnya.

Ternyata, hasil karya tersebut sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Hanya dalam waktu satu jam, video tersebut sudah mendapatkan 8.000 lebih penonton.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Sumber gambar:

Baca juga:

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button