Desain ProdukDigital Kreatif

XIAOMI TV A2: Performa Canggih, Harga Minimalis!

Indiekraf.com – Pecinta teknologi mari merapat! Ada salah satu item teknologi terbaru yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Brand teknologi terkenal ini ternyata baru merilis smart HD TV dengan teknologi super canggih. Dengan berbagai kelebihan dalam produknya, ternyata harga yang ditawarkan dari Xiaomi TV A2 ini juga minimalis lho. Kok bisa, ya?



Performa Canggih dengan Harga Minimalis!

Menghadapi ketatnya persaingan di bidang teknologi, Xiaomi ternyata tetap eksis dengan produk-produk keluarannya. Salah satu yang menjadi favorit ternyata adalah smart TV! Kini telah hadir XIAOMI TV A2 sebagai smart TV dengan ukuran yang lebih kecil. Dengan ukuran 32”, mereka membawa berbagai kelebihan dalam televisi tersebut.

XIAOMI TV A2
Sumber : Instagram @xiaomi.indonesia

Kabar peluncuran dari smart TV ini diumumkan juga di Instagram resmi mereka, @xiaomi.indonesia. Dalam salah satu unggahan mereka, terlihat visualisasi dari smart TV tersebut yang memang memiliki ukuran yang cukup kecil. Akan tetapi, mereka memiliki klaim bahwa TV ini memiliki visual yang lebih bersih serta suara yang lebih jernih.



Kelebihan XIAOMI TV A2 32”

Mengutip dari caption yang tertulis di unggahan Instagram Xiaomi Indonesia, ada keterangan ‘Si kecil cabe rawit!’. Mungkin hal tersebut yang paling menggambarkan kebolehan dari Xiaomi TV A2 ini. Ternyata Xiaomi sengaja memberikan kualitas yang maksimal dari segi desain, visual, teknologi, hingga suara. Kelebihan Xiaomi TV A2 ini ternyata ada pada elemen-elemen yang sudah disebutkan tadi.

Untuk suara yang dihasilkan, mereka menggunakan teknologi Dolby Audio. Tak hanya itu, mereka juga memiliki teknologi Built-in Google Assistant yang juga support untuk TV Digital. Cocok banget kan untuk kamu yang ingin mencoba teknologi TV digital di masa sekarang. Untuk pembelian produknya, kamu bisa kunjungi e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan lainnya untuk cek ketersediannya!

Baca Juga TV Digital Akan Beroperasi Mulai 30 April, Ini Fakta yang Perlu Kamu Tahu!

Bagaimana Cara Dapat STB Gratis dari Kominfo? Ini Langkahnya!

Berapa Pendapatan Squid Game per Episode di Netflix?

Permen Kopiko ‘Debut’ di Drama Korea Netflix Vincenzo, Akankah Harganya Naik?

Related Articles