Aplikasi Digital dan Game

Yuk Ikutan World Interaction Design Day (IxDD) sambil Belajar Desain Interaksi bagi Peningkatan SDM

Mari Belajar Pentingnya Desain Interaksi Bagi Peningkatan Sumberdaya Manusia di Perayaan World Interaction Design Day (IxDD) pada 24 September 2019

Indiekraf.com – Pada 24 September 2019 nanti akan ada peringatan World Interaction Design Day atau IxDD yang di inisiasi oleh Interaction Design Association (IxDA) dan di dukung Adobe dimana tema pada tahun ini adalah “Trust and Responsibility” . World Interaction Design Day adalah acara tahunan di mana bersatu sebagai komunitas global untuk menunjukkan bagaimana Desain interaksi dapat meningkatkan sumber daya manusia.

Event IxDD di DILo Malang via IxDA Malang

Tujuannya adalah untuk memiliki dampak positif, berkelanjutan dengan memfasilitasi kegiatan yang mendukung dialog dan hasil.

Sebelumnya Perlu diketahui bahwa peringatan World Interaction Design Day (IxDD) akan diperingati kedua kalinya di Indonesia pada tahun 2019 ini. yang mana event IxDD sebelumnya di indonesia diperingati pada tanggal 25 September 2018 yang diselenggarakan oleh .INDUX yang merupakan agency yang begerak di bidang Interaction Design dan User Experience.

Perayaan IxDD pertama ini juga menjadi tonggat awal hadirnya IxDA di Indonesia. Saat hadir IxDA pertamakalinya, Indonesia menjadi salah satu negara Asia Tenggara setelah Singapura yang tergabung dalam komunitas global ini dan baru satu-satunya di Indonesia yang berpusat di Kota Malang.

IxDA yang berada di Indonesia mengundang komunitas-komunitas yang berkaitan dengan topik ini, untuk dapat turut serta merayakan peringatan World Interaction Design Day (IxDD) harapannya agar bisa membawa Desain interaksi di Indonesia semakin dikenal oleh masyarakat di Kota-Kota dimana komunitas Anda berdomisili serta bisa terjalinnya sinergi antar komunitas di Indonesia.

Kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lanjut: interactiondesignday.org

atau bisa menghubungi melalui email [email protected]

Baca Juga :

Sumber :

Press Release: IxDA Malang
Contact : +6285785347001

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close