Digital KreatifMusik

Acer Kolaborasi Dengan Penyanyi Andien,Ternyata Untuk Project Ini

Indiekraf.com-Di era industri digital saat ini, berkolaborasi  atau bersinergi menjadi hal yang patut dilakukan, karena dinilai mampu meningkatkan hasil yang positif. Hal itu seperti yang dilakukan oleh brand teknologi ternama Acer.

Ya, Acer berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan Andien Aisyah dalam produksi film pendek dan video klip berjudul “Selamat Jalan Kekasihku”. Mengapa Acer berani melakukan halitu, karena Acer memiliki produk laptop “ciamik” yakni Acer Swift 3x yang tentunya memilki performa menarik yang bisa digunakan untuk melakukan editing ringan on-the-spot dan preview adegan yang baru saja diambil dalam proses produksi film pendek.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya, mengatakan perusahaa ingin setiap konsumen laptop di Indonesia bisa memaksimalkan kegiatan produktifnya dengan pilihan laptop yang tepat.

Laptop Acer (photo:acer.com)

“Melalui lini Swift, Acer memungkinkan hal itu terwujud karena lini ini menyediakan pilihan laptop dengan spesifikasi dan fitur beragam. Juga sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, namun dengan satu ciri khas: desain yang tipis dan stylish,” ujar Maya melansir dari liputan6.com.

Baca juga:

Laptop Acer Swift 3x sendiri diklaim memiliki performa kelas atas yang memiliki prosesor Intel  Core generasi ke-11 dan memiliki grafis yang setara dengan laptop gaming berkat penggunaan teknologi Intel Iris Xe MAX.

Dengan Acer Swift 3x, para pekerja-pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop secara lebih cepat, anti-lag dan tentunya kualitas gambar yang baik.     

Related Articles