Industri KreatifKabar KreatifKreatif TourismPelaku KreatifWisata Kreatif

Ada Bioskop ‘Di Bawah Bintang’ di Indonesia, Kayak Gimana tuh….

Indiekraf.com – Semenjak pandemi, masyarakat tampaknya butuh hiburan yang lebih. Kini, di Indonesia ada sebuah tempat hiburan yang tak biasa. Tempat ini bahkan mengangkat konsep menonton film di bawah bintang-bintang. Bikin penasaran, kan?

Tempat wisata ini merupakan bioskop outdoor kekinian bernama Tenda Dibawah Bintang. Nama tersebut tak lain diambil karena tempat ini memiliki banyak tenda yang digunakan untuk spot foto juga. Lokasi dari bioskop outdoor ini terletak di Jalan Sersan Bajuri, Sky Garden, The Green Forest Resort Cihideung, Bandung. Kerap kali pengunjung yang datang ke tempat ini tak hanya ingin menonton film, tapi juga berfoto-foto. 

Titanium Cyan selaku Co-Owner Tenda DIbawah Bintang mengungkapkan bahwa lokasi ini kini merupakan Pop-Up Mountain Cafe yang mengusung konsep outdoor dan piknik. Tak hanya itu, dengan memperhatikan situasi yang sedang mengharuskan kita berjaga jarak, tempat hiburan ini juga mengusung konsep social distancing. DIkutip dari Kompas.com, Titanium mengatakan “Tempat ini menawarkan udara sejuk segar khas Lembang, view yang cantik, makanan minuman hangat, dan tenda lucu untuk spot foto,”.

Baca Juga 5 Toko Oleh – Oleh Khas di Kota Malang

Tenda Dibawah Bintang sendiri baru saja berdiri kurang lebih hampir dua bulan. Dengan berbagai fasilitas unik, tempat wisata ini pastinya sangat memanjakan pengunjungnya. Para pengunjung disediakan berbagai fasilitas seperti bantal, selimut dan tenda. Fasilitas lain yang juga ditawarkan adalah cafe, kamar kecil hingga mushola. Titanium juga mengatakan bahwa daya tarik utama dari lokasi wisata ini adalah pemandangan lampu kota yang menakjubkan. “Ada juga view Tangkuban Parahu yang bisa dilihat dari dalam tenda berkonsep unik dan cozy ini,” jelasnya.

Para pengunjung bisa menikmati pemandangan tenda-tenda lucu yang juga memiliki bentuk seperti rumah suku Indian, Apache. Tenda-tenda ini juga diungkapkan sebagai salah satu spot foto yang disenangi oleh para pengunjung. Bukan hanya tenda itu saja lho, ada banyak spot untuk berswafoto seperti lampu pada pintu masuk Sky Garden dan juga pemandangan lampu kota Lembang. Titanium juga menjelaskan bahwa untuk menonton film, beberapa pengunjung kerap menggunakan layanan streaming dari Disney+. Sensasi yang dihasilkan pun pasti berbeda ketika pengunjung menonton film Disney dari ketinggian. Selain itu, konsep di tempat ini adalah pengunjung yang berlangganan layanan Disney+ bisa menikmati films ecara CO Streaming.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button