fbpx
Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar Kreatif

Akhirnya…. Game World of Warcraft Rilis Sebentar Lagi!

Indiekraf.com – Ada kabar baik untuk kamu para penggemar gim World of Warcraft Shadowlands! Kini mereka telah menetapkan tanggal perilisan gim tersebut. Blizzard Entertainment sebagai pihak pengembang dari gim tersebut mendukung hal tersebut secara besar-besaran.

Diketahui, gim ini akan diluncurkan ke publik di tanggal 23 November 2020 mendatang. Dikutip dari Screenrant, seri Shadowlands ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar World of Warcraft. Bukan tanpa sebab, peluncuran gim ini seharusnya rilis di tanggal 27 Oktober kemarin namun terpaksa ditunda karena beberapa masukan dari para gamer

Melalui Instagram resmi World of Warcraft, @warcraft, mereka menuliskan pernyataan resmi terkait perilisan dari gim ini. Dengan penjelasan ‘Enter the #Shadowlands on November 23.’ di kolom caption, mereka menyertakan gambar berisi tulisan resmi terkait perilisannya. Pihak mereka berterima kasih juga kepada para penggemar karena telah sabar menunggu. 

Baca Juga Go-Pay Jadi Cashless Payment Paling Diminati Masyarakat Indonesia Pada 2018

Penundaan ini dilakukan karena adanya masalah yang ditemukan saat memainkan World of Warcraft Shadowlands versi pra rilis beberapa waktu lalu. Hal itu akhirnya menyebabkan Blizzard membuat beberapa perbaikan dalam game tersebut hingga kualitas yang dihasilkan bisa diterima oleh para pemainnya kelak.  Dari tanggal rilis yang diumumkan oleh mereka, para gamer pun berharap bisa mendapatkan pembaruan yang berkualitas lebih tinggi dibandingkan versi yang sebelumnya. 

Pada awal bulan ini, gim versi pra rilis dari World of Warcraft Shadowlands ditayangkan. Hal itu memungkunkan para gamer untuk menyesuaikan diri dengan sejumlah detail perubahan yang dihadirkan. Seperti misalnya adanya sistem level dan karakter baru pada gim tersebut. Tak hanya itu, Blizzard mengumumkan tanggal rilis baru secara resmi dengan sambutan baik dari para penggemar di komunitas World of Warcraft (WoW). Gim daring yang sukses sejak pertama kali dirilis di tahun 2004 ini sendiri dilaporkan akan memiliki beberapa perubahan. Pembaruan ini juga dilakukan secara tersebar dan datang dengan patch baru yaitu squish level. Pembaruan ini akan mengurangi level dari pemain agar sesuai dengan skala level gim yang baru. 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button