fbpx
Digital KreatifFesyenFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Aktor Dengan Bayaran Termahal, Kim Soo Hyun Batal Bintangi Series Baru Netflix ‘Finger’

Indiekraf.com – Setelah mempertimbangkan dengan ketat, aktor Kim Soo Hyun akhirnya dikabarkan batal membintangi series baru Netflix berjudul Finger. Sebelumnya, Ia telah menyampaikan niat untuk melakukan tes penampilan untuk series baru tersebut pada akhir tahun lalu. Namun, sepertinya para fansnya harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa melihat aktor berusia 32 tahun tersebut kembali membintangi film.

Finger adalah serial Netflix original yang menceritakan tentang sebuah penemuan aplikasi baru yang menjadi sosial media paling populer di dunia. Season pertama akan diproduksi sebanyak 8 episode. Drama ini diproduseri oleh Jung Ji Woo, salah satu sutradara ternama di Korea Selatan. Selain itu, ini adalah kali pertamanya bekerjasama dengan Netflix.

Baca juga 10 Film Original Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Pada awalnya, Kim Soo Hyun diusulkan untuk memainkan peran sebagai seorang desainer terkenal bernama Sung Yun Oh. Ia memiliki karakter sebagai seorang protagonis di Finger. Menurut naver.com, kedua belah pihak telah berdiskusi untuk membatalkan peran aktor tersebut dalam drama ini.

Sebelumnya, Finger direncakanan untuk disutradarai oleh Han Jae Rim setelah menggarap film ‘Emergency Declaration’. Selain itu, Han Hyo-joo juga dikabarkan akan tampil di drama Finger. Namun, akibat adanya pandemi Covid-19 yang belum usai, film ‘Emergency Declaration’ harus ditunda, dan Ia batal untuk mensutradarai Finger. Han Hyo-joo juga membatalkan untuk tampil karena jadwal syuting untuk drama barunya diperpanjang.

Baca juga 5 Rekomendasi Film Dokumenter Musisi Terbaik di Netflix

Sehingga, sutradara Jung Ji Woo memutuskan untuk mengambil dan melanjutkan proyek film Netflix Finger. Dalam serangkaian proses, pihak Kim Soo Hyun telah banyak berdiskusi dengan pihak Finger, tetapi pada akhirnya, mereka menyampaikan makna bahwa mereka tidak akan dapat bekerja sama. Pihak ‘Finger’ saat ini sedang merencanakan pemeran baru termasuk pemeran utama.

Seperti yang kita ketahui, Kim Soo Hyun telah berhasil memperoleh banyak pujian setelah Ia sukses bermain di series Netflix berjudul It’s Okay To Not Be Okay. Bahkan saat ini, Ia berhasil menjadi aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Setelah dikabarkan tidak akan tampil di Finger, pihaknya saat ini masih meninjau lebih dalam lagi untuk karya selanjutnya.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] [단독]김수현, 정지우 감독 넷플릭스 ‘핑거’ 최종고사
[2] Who Are the Highest Paid Korean Actors and Actresses?

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button