Aplikasi Digital dan GameDigital Kreatif

Algostudio Dari Malang Menuju Pentas Dunia

Indiekraf.com – Malang memang bisa disebut sebagai gudangnya talenta dan software house. Tidak habis – habis rasanya kita membahas studio dan talenta luar biasa dari Bhumi Arema ini.

Salah satu yang menjadi kebanggaan kita bersama adalah Algostudio. Studio ini, merupakan software house yang resmi berdiri semenjak 2014.

Hingga saat ini, Algostudio sudah mengerjakan puluhan proyek untuk beberapa perusahaan lokal, nasional, multinasional, dan institusi pemerintahan. Di Algostudio,Solusi yang dihasilkan juga harus dapat memberikan dampak positif bagi bisnis klien.

Ya, hal tersebut tampak dari klien dan rekanan yang sudah bekerja sama dengan studio yang bermarkas di Candi Brahu Kota Malang ini. Seperti Philips dan Lenovo International sudah menjadi klien dari Algostudio.Selain membuat produk untuk perusahaan lain (service based) Algostudio juga aktif dalam menciptakan produk sendiri.

BACA JUGA:

Salah satunya adalah gim sukses bertajuk Startup Panic. Gim tentang kehidupan para pemilik startup ini sudah sukses di berbagai negara sejak 2020 lalu, dan terus dikembangkan demi bisa menjaga kepercayaan dari para penggunannya.

Algostudio akan terus berkomitmen dan berkembang bersama komunitas serta pelaku industri kreatif lain yang ada di Kota Malang. Untuk bisa maju dan berkembang ke pentas internasional.

Kabar terbaru dari Studio yang didirikan oleh Sam Adib Toriq ini adalah, mereka melalui salah satu gim terbaru nya Grammarian Ltd yang dirilis melalui salah satu anak perusahaan Algostudio, Algorocks, sukses mengikuti beberapa event gim internasional di beberapa negara pada 2021 ini, sebagai perwakilan Indonesia.

Related Articles