Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifKulinerPelaku Kreatif

Aplikasi Kulo Resmi Dirilis untuk Manjakan Konsumen

Indiekraf.com – KULO Group baru saja merilis aplikasi yang sebagai solusi inovatif untuk konsumennya! Perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages ini membuat aplikasi Kulo yang bisa mengakses sembilan brand yang ada di bawah KULO Group. Seperti apa cerita dibalik pembuatan aplikasi ini?

Aplikasi Kulo Resmi Dirilis oleh KULO Group untuk Manjakan Konsumen
Sumber : Instagram @kedaikopikulo

Aplikasi Kulo Resmi Dirilis oleh KULO Group untuk Manjakan Konsumen

Aplikasi Kulo resmi dirilis ke publik pada tanggal 17 Maret 2021 lalu. Aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore maupun App Store. Dengan jumlah outlet yang sudah mencapai 1500 buah di Indonesia, KULO Group membuat inovasi melalui aplikasi ini. Beberapa brand yang ada di bawah naungan KULO antara lain Kopi Kulo, Mazeru, Xiji Street Snack, MoTahuAja, Xi Bo Ba, Pochajjang Korean BBQ dan brand lainnya.

Michelle Sulistyo selaku CMO Kulo Group sendiri menuturkan keterangannya terkait pembuatan aplikasi ini. Ia mengatakan adanya aplikasi ini sebagai bentuk penawaran dari perusahaan kepada konsumen untuk mengakses seluruh brand mereka dengan mudah. Selain itu, konsumen juga bisa mengakses brand dengan mendeteksi outlet terdekat untuk menerima dine-in, take away hingga pengantaran makanan secara daring. Kulo juga bekerjasama dengan platform seperti GoFood dan GrabFood.

Berbeda dengan Aplikasi Order Online Lainnya

Michelle menjelaskan bahwa ada perbedaan antara aplikasi Kulo dengan aplikasi order online lainnya. “Yang membedakan dari aplikasi dengan order online adalah kami ingin berikan promo eksklusif yang hanya bisa ditemukan di aplikasi, bisa tukar poin dan redeem, dan special privilege mencoba produk baru yang akan kami luncurkan lebih dulu di aplikasi,” ucap Michelle.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti pilihan pick up atau delivery, hingga penentuan jadwal sesuai pilihan konsumen. Lewat aplikasi Kulo, konsumen bisa mengakses menu yang lebih lengkap serta beragam dan adanya penawaran poin ekstra. Poin ekstra ini bisa didapatkan dengan fitur refer to friend, dimana konsumen bisa mengajak teman untuk mengunduh dan melakukan transaksi pada aplikasi tersebut.

Akan Menghadirkan Fitur Inovatif Lainnya

Seiring berjalannya waktu, aplikasi Kulo akan memiliki fitur yang lebih banyak untuk memanjakan konsumen. Salah satu fitur yang akan dirilis selanjutnya adalah reservasi online. Jika konsumen ingin makan secara langsung di restoran secara langsung, maka konsumen bisa langsung melakukan reservasi di aplikasi Kulo.

Baca Juga Telegram Senggol TikTok Menjadi Aplikasi Terpopuler di Dunia

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button