Industri KreatifMusik

BLACKPINK Full Album Rilis 2 Oktober Mendatang

Grup musik asal Korea Selatan, BLACKPINK, saat ini memang sedang naik daun. Beberapa waktu lalu, grup ini sempat mengunggah video klip terbaru mereka yang berjudul ‘How You Like That’ di YouTube. Pada platform tersebut, mereka telah sukses meraup views sebanyak lebih dari 353 Juta penonton. Video yang diunggah pada 26 Juni 2020 itu juga sempat menduduki posisi trending nomor 1 di YouTube. Saat ini mereka dikabarkan akan merilis BLACKPINK Full Album di tanggal 2 Oktober 2020!

Kabar tersebut dirilis oleh akun Instagram Official @blackpinkofficial hari ini, 28 Juli 2020. Melalui unggahan tersebut, terpampang foto mahkota berwarna pink dengan background hitam. Pada kolom caption pun dituliskan “#BLACKPINK #블랙핑크 #TheAlbum #TeaserPoster#20201002 #ComingSoon #YG” menggunakan tagar. Foto yang sama juga di unggah di akun twitter YG Family, @ygent_official. 

Baca Juga Digital Nomads, Trend Bekerja Dari Mana Saja ala Millennials

 

Komentar – komentar di kedua akun tersebut pun dinilai positif. Para penggemar tampak sudah tak sabar dengan BLACKPINK Full Album yang akan dirilis sebentar lagi. Seperti diketahui, ini merupakan album penuh pertama yang mereka keluarkan semenjak debut. Setelah debutnya pada Agustus 2016 silam, mereka kerap mengeluarkan mini album secara fisik maupun digital.

Dalam pengumuman resmi di akun Facebook BLACKPINK, telah dirilis pula detail dari album tersebut. Pada unggahan tersebut disebutkan bahwa THE ALBUM akan rilis di tanggal 2 Oktober 2020. Album tersebut akan berisi CD, photo books, photo cards, lyrics book dan poster. Pihak YG Entertainment juga mengatakan akan merilis tanggal pre-order dan tempat untuk melakukan reservasi secepatnya. 

Baca Juga Bioskop Batal Buka, Kenapa Ya?

 

Sebelumnya, pada comeback mereka dengan ‘How You Like That’, grup musik beranggotakan 4 member ini telah sukses memborong piala di beberapa music show. Selain itu, video klip mereka juga mendapat prestasi sebagai penonton terbanyak saat premiere dengan penonton 1,65 Juta penonton di seluruh dunia.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button