Industri KreatifKuliner

Bukan Cuma Hewan, Tapi Pasar Splendid Juga Suguhkan Kopi Dengan Sensasi Exotis Ini

Indiekraf.com-Daerah Splendid di Kota Malang, Jawa timur telah banyak dikenal orang baik Malang maupun luar Malang adalah tempatnya orang jual beli burung ataupun beragam binatang lainnya, serta orang jual beli bermacam-macam tanaman bunga.  Namun seiring berjalannya waktu, di sekitar pasar tersebut, ada satu tempat nongkrong anak muda yang sedang hits yakni warung kopi dengan suasana sejuk dengan pemandangan alam serta riuhnya air sungai brantas.

Letaknya memang cukup rumit, karena untuk menuju ke lokasi warung, anda harus melewati jalan yang menurun karena menuju ke arah sungai. Meski jalannya menurun dan menjorok ke dalam, namun warung ini di setiap harinya tak pernah sepi pengunjung.

Bagi anda yang ingin menuju ke warung kopi ini, tak usah bingung, apalagi anda membawa kendaraan bermotor khususnya roda 2, di warung ini anda bisa memarkirkan kendaraan anda, namun tentunya juga harus berhati-hati karena bisa saja jika motor anda tak memiliki sistem rem yang baik, bisa saja motor anda langsung meluncur ke sungai.

Untuk menu yang disediakan ci warung kopi pinggir kali brantas ini, cukup beragam, selain kopi tentunya ada minuman lain seperti es teh, es jeruk maupun menu minuman rasa lainnya. Untuk makanan yang disediakan pun cukup sederhana, antara lain, mie rebus, nasi pecel dan juga nasi campur.

Baca juga:

Soal harga, jangan ditanya tentunya sangat ramah di kantong, dimulai dari harga 5000 rupiah hingga 10.000 rupiah.

Suasana yang cukup tenang ditambah dengan menikmati aliran sungai brantas yang tak begitu deras, membuat pelanggan yang kebanyakan anak muda seakan betah berlama-lama di warung ini.

Salah seorang pengunjung warung kopi, Maulana mengatakan jika suasana pinggir sungai memang sangat pas dibuat bercengkerama dengan kawan-kawan sebaya apalagi lokasi warung yang jauh dari suara bising kendaraan bermotor.

“Suasananya cukup asyik buat nonkrong, jauh dari suara bising, karena berada dibawah jembatan, apalagi sembari menikmati aliran sungai brantas yang cukup tenang,’ungkap Maulana.

Meski harga makanan dan minumannya cukup murah, namun jika anda ke warung ini harus sabar menunggu antrian, karena saking banyaknya pengunjung yang datang. Pesanan makanan atau minuman anda bisa datang lama.

Related Articles