Tak Berkategori

Cara Refund Tiket Justin Bieber Concert, Ini Penjelasannya

Indiekraf.com – Di awal tahun 2022, warga Indonesia sempat dihebohkan dengan banyaknya konser yang ‘singgah’ ke Tanah Air. Salah satu yang cukup besar dan dinantikan adalah konser Justin Bieber. Sayangnya, acara tersebut terpaksa harus dibatalkan dengan suatu alasan nih. Lalu bagaimana nasib tiketnya? Ini dia penjelasan dan cara refund tiket Justin Bieber concert untuk kamu yang sudah beli!




Cara Refund Tiket Justin Bieber Concert, Ini Penjelasannya

Cara refund tiket justin
Sumber : Instagram @soundrhythm

Secara mencengangkan, Justin Bieber beberapa waktu lalu mengumumkan kabar bahwa dirinya akan singgah ke Indonesia untuk melakukan konser. Hal itu membuat bangga para Beliebers Indonesia, karena sudah sekian lama artis favorit mereka tak datang ke Tanah Air. Akan tetapi, kesenangan itu harus ditunda lantaran batalnya konser Justice World Tour di Jakarta.

Banyak penggemar yang kecewa dan sedih, tetapi ada juga yang sudah menduga hal ini akan terjadi. Hal itu tak lain karena berita tentang kesehatan Justin yang cukup memburuk beberapa waktu belakangan ini. Tak hanya di Indonesia, konser itu juga banyak batal di negara lainnya. Dengan berat hati, Beliebers harus mengikhlaskan angan mereka untuk bertemu Justin tahun ini. Tak sedikit juga yang langsung mencari tahu cara refund tiket Justin Bieber concert. 

Penyelenggara Konser Siap Lakukan Pengembalian Dana dengan Syarat

Sebagai promotos, PK Entertainment dengan Soundrhythm membeberkan berita mengenai batalnya Justice World Tour di Jakarta. Mereka menjelaskan lebih detail bahwa konser tersebut bukan dibatalkan, melainkan hanya ditunda ke tahun 2023 mendatang. Mereka membuat unggahan sebagai berikut, “Dengan pengumuman hari ini, kedua tanggal konser pada 2 November dan 3 November 2022 di Jakarta  secara resmi ditunda”. 

Meski begitu, mereka secara terbuka menjelaskan cara refund tiket Justin Bieber bagi yang menginginkan. Pengembalian dana menjadi opsi yang bisa dilakukan mulai tanggal 7 Oktober – 20 Oktober 2022. Refund tiket bisa diproses lewat website resmi www.justinbieberinjakarta.com. Selain itu, pengajuan di luar tanggal yang sudah ditentukan tidak bisa diproses oleh pihak penyelenggara. Untuk kabar jadwal baru dari Justice World Tour Jakarta pun masih belum diumumkan secara resmi. “Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser,” jelas pihak penyelenggara.

Baca Juga Jadwal Tambahan Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Dibuka!

Konser Dewa 19 Rayakan 30 Tahun Berkarya Sukses Digelar!

Related Articles