Acara KreatifHeritageKabar Kreatif

“Celebrate the Heritage”, Inilah tema Festival Mbois 3!

Dipublish oleh : @fikaralbaba | Sumber : Malang Creative Fusion

Indiekraf – Sebagai sebuah bukti eksistensi dan pola penyelenggaraan program yang berkesinambungan, Malang Creative Fusion kembali menggelar Festival Mbois yang ke tiga kalinya. Sebagai sebuah gelaran perayaan kreativitas para pelaku kreatif Kota Malang, keberadaan Festival Mbois diharapkan dapat menjadi sebuah event yang menjadi tolak ukur berkembangnya ekosistem industri kreatif Kota Malang, juga menjadi laboratorium kolaborasi kreatif antar stake holder sebagai akselerator pengembangan ekosistem industri kreatif Kota Malang.

Festival Mbois adalah sebuah kegiatan kolaboratif para pelaku industri kreatif kota malang yang dikoordinasi oleh Malang Creative Fusion sebagai ajang penguatan exposure industri kepada pasar dan masyarakat serta sebagai penguatan budaya kolaborasi antar pelaku industri kreatif Malang.

Festival Mbois telah dilaksanakan sejak tahun 2016 dan pada tahun 2018 adalah gelaran Festival Mbois yang ketiga kalinya.

Dokumentasi Festival Mbois 2 - Sumber : Malang Creative Fusion
Dokumentasi Festival Mbois 2 – Sumber : Malang Creative Fusion

Celebrate the Heritage!

Diharapkan dengan adanya Malang Creative Fusion dan Festival Mbois ini, setiap pelaku industri kreatif mampu membelah diri dengan mindset kemandirian. Semua berawal dari sebuah dasar yaitu sel-sel semangat membangun kota dengan tidak melupakan akar yang memperkokoh sel-sel semangat tersebut. Ini adalah sebuah proses dan fase sebagai wujud perubahan serta mempersiapkan pelaku industri kreatif yang tidak diperkenankan melupakan sejarah walau perkembangan zaman terus bergerak.

Mari kita rayakan peradaban modern ini dan selalu berpijak pada budaya Indonesia!

 

Icon Festival Mbois 3 - Sumber : Malang Creative Fusion
Icon Festival Mbois 3 – Sumber : Malang Creative Fusion

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close