Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Cerita KKN di Desa Penari Bikin Filmnya Tembus 6 Juta Penonton!

Indiekraf.com – Siapa yang tak tahu tentang cerita KKN di Desa Penari yang sempat viral beberapa tahun lalu. Kisah tersebut berhasil diangkat menjadi film pada tahun 2019 lalu. Meski sudah digarap cukup lama, ternyata penayangan dari film horor ini sempat tertunda beberapa kali. Tapi, kini kerja keras dari proses pembuatan film ini membuahkan hasil manis. Mereka berhasil tembus 6 juta penonton, lho!

Cerita KKN di Desa Penari Bikin Filmnya Tembus 6 Juta Penonton!

Meski harus melalui perjalanan panjang, kini film KKN di Desa Penari menuai hasil manis. Film tersebut kini sedang naik daun dan banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Tak sedikit juga pecinta film horor yang akhirnya penasaran dan berbondong-bondong pergi ke bioskop untuk menyaksikan langsung keseruan film ini.

Tingginya antusiasme masyarakat dibuktikan dengan pencapaian yang didapatkan oleh film ini. Kini film tersebut berhasil mencapai total lebih dari 6 juta penonton. Jumlah tersebut pun terus bertambah lantaran film ini masih tayang di bioskop di Indonesia.

Ditayangkan Juga di Singapore dan Malaysia

Cerita KKN di Desa Penari ternyata tak hanya menarik minat dari penikmat film lokal, tetapi juga dari beberapa negara lainnya. Melalui unggahan Instagram dari @kknmovie, terdapat beberapa berita bahwa film tersebut juga akan ditayangkan di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Sebelumnya, film ini berhasil menarik angka 4,5 juta penonton dalam waktu kurang dari 2 minggu dari perilisan perdana mereka. 

Kabar tembusnya angka 6 juta penonton dari film inipun juga ramai ada di media sosial resmi @kknmovie. Manoj Punjabi sebagai CEO MD Pictures yang juga menjadi produser dari film tersebut pun mengkonfirmasi berita baik tersebut. “SUDAH TEMBUS 6.000.000++ PENONTON! Apakah kamu salah satunya? 🐍 Terima kasih untuk antusiasme kalian dan terus dukung perfilman Indonesia! 🇮🇩🎬 Bagi yang belum nonton, yuk, ke bioskop dan beli tiketnya SEKARANG.” tulis Manoj Punjabi di salah satu unggahannya di Instagram.

Baca Juga 5 Film Horor Thailand yang Wajib Ditonton di 2021

Tarian Lengger Maut: Film Horor dengan Cerita ‘Tak Biasa’

Related Articles