Acara KreatifFesyenIndustri Kreatif

Dalbo Fest 2nd Anniversary 2022 Siap Hadir Dengan Lebih Dari 80 Lapak

Indiekraf.com – Gegap gempita sub sektor fesyen di Kota Malang memang tidak pernah surut. Berbagai genre dan aliran terus memperlihatkan geliatnya. Salah satunya adalah fesyen thrifting, atau yang akrab di Malang disapa dengan dalbo, dengan rencana gelaran Dalbo Fest 2nd Anniversary 2022, yang akan dihelat pada awal Agustus 2022 mendatang.

Dalam beberapa tahun terakhir, memang tren pakaian bekas pakai atau banyak dikenal dengan thrifting sedang terus menunjukkan peningkatan tren, seperti juga di Kota Malang dan sekitarnya.

Hal tersebut yang mencetus salah satu gelaran festival thrifting terbesar di Malang Dalbo Fest akan kembali digelar. Tepatnya pada 1-7 Agustus 2022, dengan bertempat di Apartement Begawan Kota Malang.

Baca juga:

Jika dalam 1st Anniversary Dalbo Fest tahun lalu, diikuti 60 lebih lapak dalbo, maka di tahun kedua ulang tahunnya kali ini, bakal menghadirkan lebih dari 80 lapak dalbo, yang bukan saja dari Malang, namun juga dari beberapa kota/ kabupaten lain di Jawa Timur.

Selain lapak – lapak dalbo dengan beragam produk fashion, festival dalbo kali ini juga akan menampilkan beragam both kuliner, juga hiburan musik di panggung utama, dari berbagai genre musik. Seperti, Iksan Skuter, Coldiac, Brigade 07 dan masih banyak lagi.

 

Related Articles