Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Di Ujung Pelangi: Karya Pertama Endah N Rhesa di 2021

Indiekraf.com – Endah N Rhesa, grup musik duo terkenal di Indonesia kembali dengan karya terbaru. Mereka baru saja merilis single yang unik, nih. Dengan judul ‘Di Ujung Pelangi’, karya terbaru ini sekaligus menjadi karya pertama mereka di tahun 2021. Seperti apa kisah lagu tersebut?

 

Di Ujung Pelangi: Karya Pertama Endah N Rhesa di 2021

Pasangan suami-istri sekaligus grup musik duo, Endah N Rhesa, kembali mengudara. Kini mereka baru saja mengeluarkan lagu terbaru. Sebagai langkah pertama dalam berkarya di 2021, mereka merilis ‘Di Ujung Pelangi’. Lagu ini ternyata berkisah tentang hikmah yang ada di balik peristiwa pandemi.

 

Sebelumnya, mereka juga sempat merilis lagu ‘Pulang ke Pamulang’ yang banyak mengundang perhatian penggemar. Tak hanya lantunan lagu yang kece, Endah N Rhesa memang selalu ‘jago’ dalam menyampaikan pesan dan cerita dalam lagunya.

 

Pesan di Balik ‘Di Ujung Pelangi’

Bukan Endah N Rhesa jika tak bisa menyiratkan makna mendalam di balik karyanya. Mereka tampaknya menyematkan pesan serta kisah mendalam yang relatable dengan pendengarnya. Lewat lagu ‘Di Ujung Pelangi’, keduanya ingin menceritakan tentang mimpi-mimpi yang masih belum jadi nyata. 

 

Meski dalam mencapai mimpi banyak ‘ujian’, tetapi hasil tak akan mengkhianati prosesnya. Maka dari itu, Endah N Rhesa memberi pesan agar selalu menghargai proses dalam mengejar mimpi. “Seringkali saat mengerjakan sesuatu, kita berorientasi dengan hasil. Namun, kita lupa bahwa proses untuk mencapai tujuan itu pun tidak kalah indahnya, baik proses panjang maupun singkat. Nikmati saja setiap langkah yang kita lalui karena kita punya mimpi dan harapan akan kebahagiaan di hari ini dan masa depan,” kata Endah dikutip dari siaran pers.

 

Ajak Penggemar Ikut Menyanyikan Lagu Terbaru

Dengan dirilisnya lagu ini, tentu sepasang suami-istri ini merasa bahagia dan bangga. Tak ingin puas sampai di situ, keduanya mengajak penggemar untuk ikut menyanyikan lagu ini. Karena tak bisa bertemu secara langsung dalam sebuah konser, mereka mengajak penggemar untuk meng-cover lagu ini. Nantinya video cover yang terpilih akan mendapatkan hadiah iPhone 12 Mini 64 GB.

 

Baca Juga Mengintip See You Someday Stripped Version dari Rendy Pandugo

Related Articles